Napoli vs Real Madrid: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming

Napoli vs Real Madrid: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming

A Hendra - October 3, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga ChampionsNapoli akan menjamu Real Madrid di Stadion Diego Armando Maradona pada matchday kedua fase grup C Liga Champions, Rabu (4/10) dinihari WIB. Duel ini diprediksi akan berlangsung seru dan ketat mengingat kedua tim sama-sama dalam kondisi on fire.

Napoli dan Real Madrid sudah empat kali bersua di ajang Liga Champions namun hal tersebut sudah terjadi cukup lama. Pertemua terakhir kedua tim terjadi pada babak 16 besar musim 2016/2017 medio 7 Maret 2017 silam.

Tetapi, sebagai pelatih yang pernah lama berkarir di Liga Italia, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti tentu sudah mengenal betul karakteristik Napoli. Berbekal pengalaman itu, Don Carlo kemungkina sudah menyiapkan strategi jitu untuk mengalahkan mantan tim asuhannya itu nanti.

Napoli vs Real Madrid: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming
Napoli, Foto: dok Goal

Apalagi, Los Blancos dalam laju mantap saat ini dengan telah memenangkan 8 dari 9 laga terakhirnya di semua kompetisi. Khusus di dua laga terakhirnya, El Real bahkan tak kebobolan sekalipun dengan mencetak hingga lima gol.

Meski begitu, Napoli juga menatap pertandingan kali ini dengan kepercayaan diri yang tinggi. Partenopei memiliki statistik yang tak kalah gahar dengan tak terkalahkan pada lima laga terakhirnya di semua ajang. Mereka juga selalu mampu bikin empat gol dalam dua pertandingan terakhir.


Baca Juga:


Khusus di Liga Champions, Il Partenopei lebih gila lagi dengan tak sekalipun merasakan kalah dalam 13 laga kandang terakhirnya. Rinciannya, sembilan kali menang dan empat kali seri. Di sisi lain, Madrid justru tak begitu meyakinkan di laga-laga tandangnya melawan tim Serie A.

Tercatat, dalam 37 kesempatan melawat ke Italia, Los Blancos tanpa kemenangan dalam 26 laga di antaranya dengan hanya ada 11 kemenangan yang didapatkan. Namun secara keseluruhan jika berkaca pada data dan fakta yang ada, Real Madrid sedianya masih sangat pantas diunggulkan menang pada pertandingan ini.

Vinicius Jr Lagi Oke, Kenapa Diganti Ancelotti?
Vinicius Jr, Foto: dok situs resmi Real Madrid

Pertama, rekor Madrid melawan tim-tim Italia cukup apik dengan 43 kemenangan, hanya 11 kali seri dan cuma kalah 26 kali. Bukan hanya itu, Madrid juga cukup superior di laga-laga tandangnya di Liga Champions dengan hanya kalah delapan kali dari 23 lawatan terakhirnya ke markas lawan.

Sementara itu, rekor kandang Napoli melawan klub-klub LaLiga Spanyol cukup buruk dengan hanya menang tiga kali dari 11 duel terakhir. Prediksi kian sulit mengunggulkan Napoli melihat rekor pertemuan dengan Ancelotti yang cuma menang dua kali, sekali seri dan menderita sembilan kekalahan.

Perkiraan Susunan Pemain:

Napoli (4-3-3): Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Leo Ostigard, Natan, Mathías Olivera; Stanislav Lobotka, Andre-Frank Zambo Anguissa, Piotr Zielinski; Matteo Politano, Khvicha Kvaratskhelia, Victor Osimhen

Pelatih: Rudi Garcia

Real Madrid (4-3-1-2): Kepa Arrizabalaga; Dani Carvajal, Antonio Rudiger, David Alaba, Fran Garcia; Aurelien Tchouameni, Toni Kroos, Federico Valverde; Jude Bellingham; Rodrygo, Vinícius Junior

Pelatih: Carlo Ancelotti

Live Streaming

Rabu, 21 Februari 2024
03:00 PSV EIndhoven vs Borussia Dortmund Liga Champions Vidio.com
03:00 Inter Milan vs Atletico Madrid Liga Champions Vidio.com
Kamis, 22 Februari 2024
03:00 FC Porto vs Arsenal Liga Champions Vidio.com
03:00 S.S.C. Napoli vs FC Barcelona Liga Champions Vidio.com
19:00 Persija vs Madura United Liga 1 Vidio.com
Jumat, 23 Februari 2024
03:00 AS Roma vs Feyenoord Rotterdam Liga Eropa Vidio.com
19:00 Barito Putera vs Persib Bandung Liga 1 Vidio.com
Sabtu, 24 Februari 2024
02:30 Bayer Leverkusen vs 1. FSV Mainz 05 Bundesliga beIN Sports
22:15 FC Barcelona vs Getafe CF LaLiga Vidio.com
Minggu, 25 Februari 2024
00:30 Bayern Munich vs RB Leipzig Bundesliga beIN Sports
03:00 Arsenal vs Newcastle United Liga Inggris Vidio.com
22:00 Chelsea vs Liverpool Carabao Cup Vidio.com
23:00 Paris Saint-Germain (PSG vs Stade Rennes Ligue 1 Vidio.com
23:30 Borussia Dortmund vs TSG Hoffenheim Bundesliga beIN Sports
Senin, 26 Februari 2024
03:00 Real Madrid vs Sevilla LaLiga Vidio.com

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com