Nasib Solari di Madrid Hanya Sampai Pekan Depan

0
202
Nasib Solari di Madrid Hanya Sampai Pekan Depan

VivagoalLa Liga – Pergantian pelatih Real Madrid untuk ketiga kalinya sepertinya akan segera terjadi. Kabarnya, Solari hanya akan menukangi Madrid hingga jornada ke-27 La Liga akhir pekan ini.

Musim 2018/2019 hampir pasti sudah selesai untuk Real Madrid. Setelah tersingkir dari Copa del Rey, Madrid juga dipastikan sudah kehilangan kans untuk terus bersaing memperebutkan trofi Liga Champions usai disingkirkan Ajax di babak 16 besar. Sementara di ajang domestik, El Real masih tertinggal jauh dari Barcelona di puncak klasemen.

Catatan buruk itulah yang membuat Real Madrid berpikir ulang untuk melanjutkan kerjasama dengan Santiago Solari

Dikutip dari Marca, Solari kini sudah kehilangan kepercayaan dari para petinggi klub. Presiden El Real, Florentino Perez dan CEO Madrid, Jose Angel Sanchez telah melakukan pertemuan Kamis (7/3/2019) waktu setempat untuk membahas kelanjutan nasib Solari di Santiago Bernabeu.

Menurut spekulasi yang berkembang, Solari masih akan mendampingi tim di laga melawan Real Valladolid, Senin (10/3/2019) dini hari nanti. Dan usai laga itu, keputusan soal siapa yang akan menggantikan Solari akan langsung diambil setelah laga.

Selain persoalan masa depan Solari, bek sekaligus kapten Madrid, Sergio Ramos juga dikabarkan akan segera hengkang dari Los Merengues.

Sang Presiden dilaporkan tidak menerima sikap Ramos yang melawannya di ruang ganti usai Madrid dikalahkan Ajax dengan skor mencolok 1-4 di Bernabeu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here