Nasib Syafrianto Sebagai Pelatih Semen Padang Ditentukan Di Tiga Laga Terakhir

0
449
Nasib Syafrianto

Vivagoal – Liga Indonesia – Semen Padang FC akan melakoni tiga laga kandang dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019. Semua pertandingan tersebut menjadi sangat krusial karena akan menjadi penentu nasib sang pelatih.

Sebagai pelatih kepala, Syafrianto Rusli mengatakan bahwa tanda-tanda dirinya bakal dicopot dari jabatannya adalah jika timnya tidak meraih kemenangan dari tiga laga kandang yang bakal dijalani dalam waktu dekat.

Baca juga: Inilah Perasaan Herman Dzumafo Usai Bisa Cetak Gol di Liga 1 2019!

Tim berjuluk Kabau Sirah itu sendiri memang sangat membutuhkan kemenangan setelah laju buruk mereka dalam lima laga pertama di kompetisi Shopee Liga 1 2019. Saat ini, Semen Padang baru mengoleksi tiga poin dan menduduki posisi ke-15 klasemen sementara.

“Besok kalau kalah ya, kalau manajemen tidak memecat saya, mungkin saya yang mengundurkan diri sendiri, karena saya yang bertanggung jawab atas hasil yang didapat tim selama ini.” kata Syafrianto.

Selain melakoni laga kandang melawan Tira-Persikabo, Irsyad Maulana dkk juga akan menjamu Arema FC pada Jumat (12/7) dan Bhayangkara FC pada tengah pekan depan. Ketiga laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion H. Agus Salim, Padang.

“Dalam tiga pertandingan kandang terakhir, saya harus bisa membawa tim menang, artinya, sekali saja kalah, selesai. Saya serahkan semua keputusan kepada manajemen.” lanjutnya.

Baca juga: Persija Jakarta Akan Buat La Masia Pertama di Indonesia

“Tapi kalau ada kemenangan dan manajemen masih tetap menginginkan memecat saya, saya juga siap.” tutup Syafrianto.

Selalu update Berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here