Ndombele Diincar Spurs, Lyon Minta 1,3 Triliun

0
189
Ndombele

Vivagoal Liga Inggris – Tottenham Hotspur bergerak cepat mempersiapkan skuat untuk musim mendatang. The Lilywhites terang-terangan ingin menggunakan jasa gelandang Olympique Lyon, Tanguy Ndombele.

Setelah absen dalam bursa transfer musim lalu karena harus membiayai pembangunan stadion, Tottenham Hotspurs  kembali aktif di bursa teransfer ini. Terbaru, mereka baru saja mengirimkan penawaran resmi untuk Tanguy Ndombele.

 L’Equipe mengabarkan, klub asuhan Mauricio Pochettino itu datang dengan penawaran 561 miliar rupiah demi mendaratkan gelandang 22 tahun tersebut ke London. Meski demikian, Lyon dengan tegas menolak tawaran itu. Menurut mereka, tawaran Spurs terlalu murah untuk sang pemain.

Lyon sendiri membanderol Ndombele dengan harga yang lebih tinggi. Beralasan ingin menghargai sang pemain atas dedikasinya pada klub, Lyon meminta mahar 1,3 triliun rupiah andai Spurs benar-benar ingin menggunakan jasa sang pemain.

Transfer Ndombele sendiri diprediksi akan berjalan alot. Kedua tim nampaknya masih akan mempertahankan penawarannya hingga bursa transfer musim panas nanti benar-benar dibuka.

Spurs sendiri disinyalir tak akan menyerah untuk mendapatakan pemain incarannya itu. Ingin mempertahankan prestasinya musim ini, Spurs dipastikan rela merogoh kocek untuk mempersiapkan tim secara lebih serius.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here