Negosiasi Gaji Buntu, Mariano Diaz Batal Pindah ke Klub Ini

0
406
Jadi Cadangan Sepanjang Musim Di Madrid, Mariano Diaz Merasa Santai

Vivagoal La Liga – Proses transfer Real Madrid dengan raksasa Portugal, Benfica yang melibatkan Mariano Diaz sepertinya bakal gagal terwujud. Pasalnya, Mariano Diaz dikabarkan meminta gaji yang sama diterimanya di El Real dan dibayar penuh di musim pertamanya.

Mariano Diaz memang sedang menghadapi ketidakpastian terkait karirnya di Real Madrid. Pasalnya, sejak didatangkan dari Olympique Lyon pada musim panas 2018 lalu, penyerang 27 tahun itu lebih banyak jadi penghangat bangku cadangan Los Blancos.

Total selama dua musim memperkuat El Real, Mariano Diaz hanya dimainkan sebanyak 26 kali di semua ajang dengan torehan 8 gol dan 2 assist. Menjalani karier yang tak sesuai rencana, Mariano pun diberitakan ingin hengkang dari Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Benfica disebut-sebut jadi satu-satunya klub yang tertarik merekrutnya saat ini.

Benfica dikabarkan berminat menampung Diaz karena butuh kedalaman skuat di sektor penyerang tengah usai melepas Raul Jimenez ke Wolverhampton Wanderes dan saat ini mereka hanya bisa mengandalkan dua pemain saja, yakni Haris Sferovic dan Carlos Vinicius.


Baca Juga:


Kendati memiliki menit bermain yang sangat kurang di level tertinggi bersama Madrid namun Benfica berani menawarkan menit bermain reguler pada pemain asli didikan akademi Madrid Castilla tersebut.

Namun menurut laporan Diario AS, negosiasi antara Benfica dan Real Madrid berpotensi menemui jalan buntu disebabkan tuntutan gaji yang amat tinggi dari si pemain.

Mariano Diaz dilaporkan menuntut gaji yang sama dengan diterimanya di Madrid, yakni sebesar 4,5 juta euro atau sekitar Rp 77,8 miliar per musim atau sekitar Rp 1,6 miliar per pekan dan diwajibkan membayar secara penuh di musim perdananya.

Selain persoalan gaji, hambatan lain yang dihadapi Benfica tuk segera merealisasikan transfer sang pemain adalah nilai transfernya yang dipatok di angka 25 juta oleh Madrid karena masih memiliki kontrak selama tiga tahu lagin di Santiago Bernabeu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here