Negosiasi Juventus Dan Arsenal Mengenai Peminjaman Arthur Melo Gagal - Vivagoal.com
Arsenal Mulai Seriusi Perburuan Gelandang Juventus, Arthur Melo
Arthur Melo, Foto: dok Goal

Negosiasi Juventus Dan Arsenal Mengenai Peminjaman Arthur Melo Gagal

Daniel Nugraha - January 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Negosiasi antara Arsenal dan Juventus mengenai peminjaman Arthur Melo dilaporkan telah gagal. Kedua tim sama sama tak menemukan kesepakatan terkait transfer pinjaman tersebut.

Arsenal sendiri sebenarnya sangat tertarik untuk bisa mengamankan jasa sang gelandang. Bahkan direktur teknik Arsenal yaitu Edu sangat optimis kalau negosiasi akan berjalan lancar, dan Arthur Melo akan menjadi tambahan pemain yang potensial bagi skuat mereka.

Sayangnya, dilansir dari The Athletic, negosiasi tidak menemukan kesepakatan. Alasannya adalah karena kedua klub sama sama tidak setuju dengan panjangnya waktu pinjaman.


Baca Juga:


Juventus menginginkan lama peminjaman sampai dengan 18 bulan lamanya. Sementara itu di sisi Mikel Arteta, mereka hanya menginginkan lama pinjaman sampai dengan musim panas saja untuk melihat perkembangan lebih lanjut.

Kegagalan ini menjadi kegagalan kedua dari Arsenal untuk bisa merekrut pemain potensial bagi skuat mereka. Yang pertama adalah kegagalan mendapatkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina, yang kini malah akan bergabung dengan Juventus.

Karena kegagalan tersebut, itu berarti Skuat the gunners bersama Arteta harus bergerak cepat di bursa transfer musim ini. Karena sebentar lagi jendela transfer akan ditutup.

Saat ini Arsenal dilaporkan membidik beberapa nama. Seperti Dominic Calvert Lewin dari Everton, lalu Jonathan David dari Lille. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com