Neto Akui Kini Bahagia di Valencia Ketimbang di Juve

0
523
Neto Ingin Juara Liga Champions Bersama Barcelona

VivagoalLa Liga – Jelang laga melawan Juventus, penjaga gawang Valencia, Norberto Murara Neto menceritakan kisah kelamnya selama berseragam Bianconeri. Kiper asal Brasil tersebut mengaku kini bahagia bermain untuk Los Che.

Di Juventus, Neto menghabiskan dua musim sebagai kiper cadangan. Kiper berusia 29 tahun itu bergabung di The Old Lady pada musim 2015/16 hingga 2017/2018

Dua musim bermain di Allianz Stadium, Neto hanya tampil sebanyak 11 kali di ajang Serie A Italia.

Tidak ingin selalu jadi cadangan dengan menit bermain yang minim, Neto pun memutuskan bergabung ke Valencia pada awal musim panas lalu. Di Los Che, Neto langsung diplot sebagai kiper utama. Total sudah 33 penampilan ia catatkan di kompetisi liga primera Spanyol.

[irp]

Melawan Juventus di putaran kelima Liga Champions musim ini, menjadi kali pertama Neto kembali ke Italia sejak memutuskan hengkang.

“Saya sangat bahagia bisa diberi kesempatan bermain di Valencia, karena di Juventus saya tidak cukup bagus,” ujar Neto dilansir dari Calciomercarto.

“Saya mengambil keputusan untuk pergi dan sekarang saya sudah bahagia di sini. Saya berjanji akan menampilkan permainan terbaik di laga melawan Juve nanti,” Neto menegaskan.

Untuk diketahui, di pertemuan pertama September lalu, Valencia takluk di Mestalla dari Juventus, September lalu. Dua Miralem Pjanic berhasil merobek gawang Neto.

Selalu update berita bola terkini seputar La Liga Spanyol hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here