Neuer: Hansi Flick Membuat Bayern Lapar Gelar - Vivagoal.com
Neuer: Hansi Flick Membuat Bayern Lapar Gelar
Sumber: BR

Neuer: Hansi Flick Membuat Bayern Lapar Gelar

Zikri Adillah - December 28, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Bundesliga – Kiper kawakan Bayern Munchen, Manuel Neuer mengatakan bahwa Flick memberikan nuansa berbeda buat The Bavarian musim ini. Pasalnya semenjak bergabung di bulan November 2019 silam, Hansi Flick mampu memberikan udara segar bagi para penggawa Bayern Munchen.

Munchen di era Niko Kovac tampaknya tidak seagresif era Hansi Flick. Hal ini pun diakui langsung oleh kiper utama mereka, Manuel Neuer. Penjaga gawang berusia 34 tahun tersebut mengungkapkan bila Flick sudah membuat The Bavarian terasa sangat kuat.

“Jika Anda melihat lebih dekat sekarang, anda dapat melihat bagaimana para pemain kami telah berubah,”ucap Neuer pada Bayern 51.

“Kami mendorong satu sama lain lebih dari biasanya, karena kami harus melepaskan kekuatan ini lebih banyak dari dalam.” Sambungnya.

Neuer sendiri merasa sangat berbeda dari sebelumnya. Ia pun menjelaskan Flick benar-benar membuat semua anak asuhnya membara dalam setiap pertandingan.

“Setelah melakukan penyelamatan, saya jarang, atau benar-benar tidak pernah, bersorak. Hari ini, saya mengepalkan tangan sebagai tanda bagi kita semua, bagi saya: ‘Ya, kami di sini, kami kuat!,” jelasnya dikutip laman resmi Bundesliga.


Baca Juga:


Mantan pemain Schalke ini juga mengatakan kalau ia sangat menikmati musimnya bersama Bayern Munchen. 

Sementara itu di musim ke 10 bersama bayern sekaligus musim ke 15 bermain sepakbola profesional, Neuer berhasil mendapatkan enam Piala DFB, delapan gelar Bundesliga, dua Liga Champions dan satu Piala Dunia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com