Gerak Cepat, Newcastle Langsung Bidik Penyerang Man United - Vivagoal.com
Agen Anthony Martial Tawarkan Agennya ke Raksasa Spanyol?
Sumber: Goal

Gerak Cepat, Newcastle Langsung Bidik Penyerang Man United

Daniel Nugraha - October 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Newcastle United langsungv bermanuver untuk merekrut pemain baru ke dalam susunan skuat mereka. Yang terbaru diketahui kalau Newcastle membidik pemain Manchester United yaitu Anthony Martial.

Sejak diambil alih oleh konsorsium Arab Saudi, Newcastle United mulai dikaitkan dengan sejumlah pemain top Eropa. Hal tersebut diprediksi dilakukan sebagai bentuk perombakan skuad.

Terlebih pemilik baru The Magpies dikabarkan memiliki ambisi yang cukup besar untuk bisa mengembalikan performa tim untuk berlaga di Eropa. Dan untuk saat ini salah satu nama yang mulai dikaitkan dengan tim kaya baru itu adalah Anthony Martial.


Baca Juga:


Sebagaimana diketahui, Newcastle memang sudah lama mengincar Martial dalam radar mereka yang dinilai memiliki potensi besar untuk tim. Terlebih pemain asal Prancis tersebut juga selama ini mulai cukup jarang dimainkan oleh Manchester United.

Tak hanya itu saja, Newcastle bahkan kabarnya sudah mulai melakukan upaya dengan mendekati agen dari Martial. Bahkan manajemen Newcastle dilaporkan sudah sempat mengutarakan niatannya untuk bisa memboyong Martial ke St James Park.

Termasuk juga menghubungi Man United untuk bisa bernegosiasi soal harga sang striker. Sementara itu, Setan Merah sempat dilaporkan tidak akan keberatan untuk melepas Martial dalam waktu dekat dengan banderol untuk sang pemain yang mencapai 54 juta Pounds. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com