Newcastle United Siap Bajak Bintang Watford di Musim Panas Nanti - Vivagoal.com
Newcastle United Siap Bajak Bintang Watford di Musim Panas Nanti
Sumber: Detik Sport

Newcastle United Siap Bajak Bintang Watford di Musim Panas Nanti

Muhammad Ilham - March 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisNewcastle United ‘kembali’ tertarik untuk mendatangkan Ismalia Sarr dari Watford FC untuk musim depan.

Tahun lalu, tepatnya pada bulan Oktober, The Mail melaporkan bahwa Newcastle United tertarik untuk memboyong Ismalia Sarr dari Watford. Akan tetapi, Watford langsung menolak keinginan Newcastle karena mereka tidak ingin bintangnya pergi ke tim yang sama-sama berjuang di degradasi.

Setelah beberapa bulan ke depan, Charlie Wyett dari The Sun melaporkan bahwasanya Newcastle kembali menginginkan tanda tangan Ismalia Sarr dari Watford. Akan tetapi, kondisinya berbeda kali ini, Newcastle keluar dari zona degradasi dan berada di peringkat ke-14 Liga Inggris.

Newcastle United Siap Bajak Bintang Watford di Musim Panas Nanti
Sumber: Indosport

Posisi yang tidak menguntungkan yang sedang dialami oleh Watford tentunya membuat pemain berusia 24 tahun tersebut akan memikirkan masa depannya bersama The Hornets. Kondisi tersebut nampaknya ingin dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin oleh Eddie Howe untuk bisa mendapatkan Ismalia Sarr.


Baca Juga:


Akan tetapi, Newcastle harus bertarung dengan tim-tim lainnya, salah satunya Liverpool, untuk bisa mendapatkan Ismalia Sarr. Pemain yang berhasil mengantarkan Senegal meraih Piala Afrika tersebut nampaknya menjadi opsi pembelian Jurgen Klopp untuk musim depan.

Musim ini, Ismalia Sarr telah mengoleksi 16 pertandingan bersama Watford di mana ia telah mencetak lima gol dan satu assists. Ia didatangkan oleh Watford dari Stade Rennais pada musim 2019/20 dengan mahar yang tidak sedikit yaitu sebesar 30 juta euro.

Kemungkinan besar, dengan banyaknya tim yang tertarik, serta besarnya pengeluaran yang dikeluarkan Watford untuk Sarr, membuat harga sang pemain akan meningkat pada musim panas nanti. Mampukah Newcastle mendaratkan Sarr di transfer musim panas nanti?

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com