Newcastle United Tertarik Datangkan New Didier Drogba - Vivagoal.com
Newcastle United Tertarik Datangkan New Didier Drogba
Sumber: Media Indonesia

Newcastle United Tertarik Datangkan New Didier Drogba

Heri Susanto - November 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Agen Victor Osimhen, Osita Okolo menglaim jika kliennya masuk dalam radar Newcastle United. The Magpies memang tertarik untuk mendaratkan New Didier Drogba ke St James park.

Newcastle United yang baru saja diakuisisi Public Invesment Fund dilaporkan ingin membangun skuat. Dengan dana yang besar, mereka menargetkan sejumlah bintang guna merapat ke klub. menukil laman the Athletic, Napoli dilaporkan siap melepas bintangnya andai ada tawaran yang pantas.

Sebelumnya, beberapa pemain macam Alessandro Bastoni dan pemain Napoli lain, Hirving Lozano juga tak menutup kemungkinan untuk berlabuh dengan tim kaya Inggris tersebut. Hal serupa juga diutarakan secara hati-hati oleh agen pemain Nigeria itu.

“Soal Newcastle? Naples adalah rumah kita,: ungkap Osita okolo, terkait masa depan kliennya. Saat ini, Osimhen memang tengah menjalani operasi lantaran menderita cedera pada tulang wajahnya pasca bertabrakan dengan Milan Skriniar.


Baca Juga:


Ia dilaporkan akan absen lama dan mengubur mimpinya membela Super Eagles di ajang Piala Afrika 2022 yang akan dihelat Januari-Februari mendatang. Osimhen disebut bakal absen setidaknya hingga tiga bulan ke depan.

Napoli memecahkan rekor transfer guna mendatangkan Osimhen pada bursa transfer musim panas lalu dengan mahar 63 juta Euro. Musi mini, ia mencatatan 14 laga di lintas kompetisi dengan mahar 9 gol.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com