Sergio Aguero Segera Pensiun, Barcelona Seriusi Transfer Bomber Manchester United Ini - Vivagoal.com
Sergio Aguero Segera Pensiun, Barcelona Seriusi Transfer Bomber Manchester United Ini
Sumber: Okezone

Sergio Aguero Segera Pensiun, Barcelona Seriusi Transfer Bomber Manchester United Ini

Aditya Bayu - November 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Barcelona mengantisipasi kehilangan Sergio Aguero dengan menunjuk Edinson Cavani. Raksasa La Liga itu disebut akan bergerak pada Januari mendatang.

Kebersamaan Aguero dan Barcelona dipercaya tidak akan berlangsung lama. Pasalnya, pemain yang diboyong dari Manchester City pada musim panas kemarin itu mengalami masalah pada jantungnya.

Setelah didiagnosa, butuh waktu tiga bulan untuk penyembuhan, terdengar kabar buruk jika kondisi jantung Aguero jauh lebih parah. Sang pemain kemungkinan besar akan gantung sepatu dalam waktu dekat.

Situasi tersebut jelas membuat Barcelona pusing tujuh keliling. Opsi di lini seri akan semakin menipis untuk gelaran kompetisi musim ini.

Oleh karena itu, seperti dilansir dari The Mirror , Barcelona tengah memburu penyerang baru. Pilihan klub besutan Xavi Hernandez itu kemudian jatuh kepada Edinson Cavani dari Manchester United.

tidak lagi muda, namun Cavani masih melanjutkan permainan dan juga ambisi di lini serang Setan Merah.

Meski mulai tergusur dari skuad utama seiring kedatangan Cristiano Ronaldo, namun pemain asal Uruguay selalu memberikan yang terbaik di lapangan.


Baca Juga:


Dalam laporan tersebut dikatakan jika Barcelona serius akan mengejar jasa Cavani. Mereka tengah menyiapkan 5 juta pound untuk mengangkut sang striker ke Camp Nou pada Januari 2021 mendatang.

Peluang Barcelona mendapatkan jasa Cavani juga terbuka lebar. Sang pemain akan habis kontrak pada Juni 2022 nanti dan belum ada niatan memperpanjang kontraknya di Old Trafford. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com