Neymar Buka Suara Terkait Cidera Parah yang Dialaminya

0
322
Neymar Buka Suara Terkait Cideranya

Vivagoal Ligue 1 – Neymar menceritakan masa-masa dirinya menghadapi cidera parah musim lalu. Neymar menganggap itu adalah cidera terburuknya sepanjang berkarier sebagai sepakbolanya.

“Sekarang kondisi saya sudah fit 100 persen. Di awal-awal, saya kesulitan beradaptasi saat melakoni pertandingan pertama seusai cedera, tapi saya merasa begitu baik sekarang.” Neymar menambahkan.

Saat PSG menghadapi Marseille Maret 2018 silam, Neymar mengalami cidera retak tulang metatarsal yang membuatnya musti mengakhiri musim 2017/18 lebih awal.

“Momen Itu jadi momen paling menyedihkan karena saya mengalami cedera parah dan harus melihat Brasil tersingkir dari Piala Dunia. Tapi pengalaman itu jadi inspirasi baru buat saya.” cerita Neymar dilansir dari Express.


Neymar pun lalu diterbangkan ke kota kelahirannya, Brasil tuk menjalani tindakan operasi sekaligus menjalani serangkaian terapi penyembuhan.

Eks penyerang Barcelona itu memang berhasil sembuh tepat waktu untuk bermain di Piala Dunia di Rusia. Tapi ternyata, kondisi Neymar saat itu belum benar-benar pulih 100 persen.

Lebih lanjut, Neymar juga angkat bicara terkait rumor yang mengatakan dirinya dengan Edinson Cavani punya hubungan kurang baik. Menurutnya, hubungannya dengan mantan penyerang Napoli itu berlangsung sangat bagus.

“Saya dan Cavani sangat senang karena kombinasi kami bertiga dengan Mbappe makin bagus di setiap laga. Seiring waktu, kami mulai saling mengerti kemauan satu sama lain,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here