Neymar Cedera, Lizarazu: Ini Ibarat Bencana Buat PSG

0
271
Lizarazu; Cedera Neymar Ibarat Bencana Buat PSG

Vivagoal Ligue 1 – Legenda sepakbola Prancis, Bixente Lizarazu mengaku khawatir dengan kiprah Paris Saint-Germain di ajang Liga Champions musim ini.

Bagaimana tidak, Les Parisiens besar kemungkinan tidak akan diperkuat oleh pemain termahal dunia, Neymar jelang bentrok melawan Manchester United. Penyerang asal Brasil itu diketahui menderita cedera retak tulang kelima metatarsal saat PSG mengalahkan Strasbourg, Kamis (24/1/2019).

Meski demikian, kondisi ini tak lantas membuat Lizarazu mengecam pemain Strasbourg yang sudah membuat penyerang 27 tahun itu cedera parah.

Baca Juga :  Survei Pemenang Ballon d'Or 2018 Ditutup, Messi Ungguli Salah dan Ronaldo

“Menurut saya, tidak ada yang berlebihan dalam insiden itu, Saya pikir, pemain Strasbourg melakukan itu karena mereka ingin bertahan.” kata Lizarau dilansir dari Telefoot.

“Memang Neymar senang memprovokasi lawan, namun itu dia lakukan karena dia nyaman dengan permainannya, meski dalam kenyataannya, para bek merasa terganggu.” lanjutnya.

“Hemat saya, harusnya Neymar tidak perlu berperilaku demikian, cukup bermain sederhana, karena dia sendiri cukup rapuh.” Lizarazu menambahkan.

Lebih lanjut, eks pemain Bayern Munchen itu juga mengatakan bahwa absennya Neymar di dua leg 16 besar Liga Champions, ibarat bencana besar yang sedang menimpa skuat Thomas Tuchel saat ini.

“Potensi absennya Neymar saat PSG melawat ke Old Trafford menjadi semacam bencana buat mereka, sebagaimana yang anda lihat musim lalu. Dia pemain luar biasa dan selalu bisa membuat perbedaan besar dalam pertandingan.” tutup Lizarazu.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here