Neymar Cedera Parah, Ini Kata Mbappe

0
2246
Cedera

Vivagoal Ligue 1  – Kylian Mbappe mencoba menghibur sekaligus memberikan dukungan kepada rekan setimnya di Paris Saint-Germain, Neymar. Karena cederanya, pemain asal Brasil itu  dipastikan absen dalam gelaran Copa America 2019.

Neymar terpaksa dicoret dari anggota skuat Brasil untuk Copa America 2019 karena mengalami cedera ligamen saat melawan timnas Qatar bertajuk laga persahabatan, Kamis (7/6/2019} waktu setempat. Ini menjadi cedera parah ketiga yang dialami Neymar dalam kurun waktu dua tahun terakhir.

Baca Juga :  Semen Padang Siap Hempaskan Bali United

Mbappe sendiri yang merupakan rekan duet Neymar di lini serang Les Parisiens mencoba memberi dukungan. Pemain muda terbaik di Piala Dunia 2018 itu optimis dengan rentetan cedera yang dialami Neymar bakal membuatnya lebih kuat di masa mendatang.

“Kabar menyedihkan, saudaraku. Saya tahu betapa pentingnya kompetisi Copa America untukmu dan Brasil. Tapi saya percaya bahwa kamu akan kembali kuat di masa depan. Tetaplah tersenyum karena itu akan membuatmu semakin kuat,” tulis Mbappe melalui akun twitter pribadinya.

Selain kerap dibekap cedera, selama bermain untuk PSG, Neymar juga sering dilanda masalah yang mengganggu performanya di atas lapangan. Dimana Neymar kerap melakukan tindakan indisipliner.

Baca Juga :  Bayern Resmi Tuntaskan Proses Transfer Lucas Hernandez

Setelah dijatuhi sanksi larangan bertanding sebanyak dua pertandingan dari UEFA karena mencemooh official VAR di laga 16 besar kontra MU. Neymar juga dihukum larangan bertanding sebanyak tiga kali karena kedapatan memukul penonton di laga final Piala Prancis kontra Rennes.

Teranyar, eks pemain Barcelona itu kini harus menghadapi tuduhan serius karena tersangkut kasus dugaan penganiayaan dan pemerkosaan terhadap seorang wanita pada 15 Mei lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here