Neymar dan Mbappe Kunci PSG Kalahkan Liverpool

0
286
Neymar dan Mbappe Kunci Kemenangan PSG Atas Liverpool

VivagoalLiga Champions – Charlie Nicholas yang bekerja sebagai pandit di stasiun televisi Sky Sports mengatakan bahwa Paris Saint-Germain akan dengan mudah mengalahkan Liverpool jika mereka berani memainkan Neymar dan Kylian Mbappe.

“Laga kali ini akan berjalan sangat seru dan mungkin terjadi banyak gol jika Neymar dan Mbappe dimainkan,” tulis Charlie di kolom olahraga SkySport.

Matchday kelima Liga Champions kali ini salah satunya akan menampilkan duel panas antara Paris St.Germain menghadapi Liverpool. Laga ini jadi sangat penting buat kedua tim karena jadi penentuan kelolosan ke babak 16 besar Liga Champions.

Baca Juga :  Inilah Motivasi Henderson Merebut Gelar Liga Champions!

Pasukan Jurgen Klopp lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di laga yang digelar di Parc de Princes ini. Sebabnya, dua penyerang andalan PSG, Mbappe dan Neymar diragukan tampil karena mengalami cedera di laga jeda internasional bersama negara masing-masing.

Terlebih, Thomas Tuchel, pelatih PSG juga belum berani memastikan jika kedua pemainnya itu akan dimainkan. Ia mengaku masih menunggu kepastian dari tim medis terkait bisa tidaknya Neymar dan Mbappe diturunkan.

“Saya pribadi berharap Mbappe dan Neymar bisa segera pulih dan bermain di laga melawan Liverpool. Saya tahu PSG pasti sangat ingin memainkan mereka,”  lanjut isi tulisan Charlie.

Baca Juga :  Marcelino Puji Juventus dan Anak Asuhnya

Charlie Nicholas sendiri berharap PSG berani ambil resiko untuk memainkan kedua pemainnya itu. Menurutnya, keberadaan Mbappe dan Neymar bisa jadi penentu kemenangan PSG atas Liverpool.

“PSG kini bermain di kandang sendiri dan mereka memiliki dua superstar, semuanya itu jadi kesempatan PSG menumbangkan Liverpool, terlebih Neymar dan Mbappe punya pengaruh tuk lakukan itu,” pungkasnya.

Liverpool sendiri saat ini ada di peringkat ke-2 Grup C dengan 6 poin. Sedangkan PSG berada di satu strip di bawah The Reds dengan torehan 5 poin. Hasil dari laga ini akan memastikan satu tim lolos sebagai wakil grup C di fase knockout.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here