Neymar Jagokan Vinicius Menangi Ballon d’Or

0
429
Vinicius Berita La Liga

 VivagoalLa LigaSuperstar Brasil, Neymar meyakini Vinicius Junior bakal menjelma menjadi penyerang hebat. Dengan bakat dan talenta yang dimilikinya pemain Real Madrid itu dijagokan untuk menangi Ballon d’Or di masa mendatang.

“Dia akan menjadi salah satu yang terbaik, bersaing untuk Ballon d’Or. Dia anak yang sangat baik, dan saya berharap ia akan sukses karena ia layak mendapatkannya.” imbuh Neymar.

Vinicius sendiri merupakan pemain didikan akademi klub asal Brasil, Flamengo. Dimana ia melakukan debutnya di tim utama pada musim 2016/17 saat usianya baru 16 tahun.

Baru semusim di skuat senior Flamengo, bakat besarnya langsung diendus pemandu bakat Los Blancos. Madrid pun membelinya pada Mei 2017 dengan banderol 45 juta euro.

Kepergian Ronaldo pada awal musim panas 2018 lalu, membuat ekspektasi terhadap Vinicius membumbung tinggi. Penyerang 19 tahun tersebut diharapkan bisa mengisi kekosongan peran yang ditinggal sang superstar Portugal itu.

Namun pada musim debutnya kemarin, Vinicius yang digadang-gadang jadi mesin gol utama Los Blancos ternyata hanya mampu menyumbangkan tiga gol dari 32 penampilannya di semua kompetisi bersama El Real.

Neymar yang cukup perhatian dengan juniornya di timnas Brasil itu menganggap wajar pencapaian Vinicius di musim perdananya bermain di Eropa. Ia pun tak ragu tuk mengatakan bahwa Vinicius masih akan banyak berkembang, dan bakal bersaing memperebutkan Ballon d’Or.

“Vinicius Jr masih sangat muda, dan ia masih memiliki waktu bertahun-tahun untuk berkembang. Saya pikir ia akan menjadi pemain luar biasa di masa mendatang,” kata Neymar.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here