Neymar Justru Penghambat PSG Menjuarai Liga Champions

0
367
Wakil Presiden Barcelona Tepis Kabar Kepindahan Neymar

Vivagoal Liga Champions – Paris Saint-Germain kembali harus mempertaruhkan mimpinya menjuarai Liga Champions musim ini. Hal ini bisa terjadi menyusul kondisi megabintang mereka, Neymar yang harus masuk ruang perawatan dalam waktu yang cukup lama.

Sebagaimana yang sudah diketahui, Neymar divonis mengalami cedera retak tulang kelima metatarsal saat melawan Strasbourg di ajang Piala Prancis, Kamis (24/1/2019) tengah pekan lalu.

Dilansir dari L’Equipe, cedera tersebut membuat Neymar dipastikan harus menepi satu bulan lamanya.

Artinya, pemain asal Brasil itu tidak akan bisa membela Les Parisiens dalam pertandingan dua leg babak 16 besar Liga Champions melawan Manchester United.

Kekecewaan yang dialami PSG ini bukan sekali saja didapat. Sebelumnya, di ajang Liga Champions musim lalu, Neymar juga harus absen panjang di tengah usaha PSG menjuarai Liga Champions.

Tepatnya, saat Neymar musti absen hingga 3 bulan lamanya, termasuk di leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid.

Dan hasilnya pun bisa langsung diketahui, PSG tersisih dari ajang Liga Champions di tangan sang juara bertahan.

PSG sendiri sebetulnya mendatangkan Neymar untuk memperbesar peluang mereka menjuarai Liga Champions.

Demi ambisi mengangkat trofi si Kuping Besar, PSG sampai rela menguras dana kas klub hingga 222 juta euro atau setara Rp 3,5 triliun untuk mengeluarkan Neymar dari Barcelona.

Tapi PSG tidak memperhitungkan kondisi fisik Neymar yang rentan cedera. Dan kini, Neymar kembali menjadi hambatan PSG dalam upaya mereka memenangkan Liga Champions musim 2018/2019 ini.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here