Neymar Mengaku Terpaksa Pakai Nomor 10 di Timnas Brasil

0
458
Neymar Mengaku Terpaksa Pakai Nomor 10 di Timnas Brasil

VivagoalBerita Bola – Neymar mengaku terpaksa menggunakan nomor punggung 10 di skuat timnas Brasil. Penyerang klub Paris St.Germain mengaku punya alasan kuat kenapa tidak ingin memakai nomor 10.

Di timnas Brasil, Neymar awalnya menggunakan nomor punggung 11, namun karena posisinya yang kadang di plot sebagai penyerang utama, membuat pelatih Felipe Scolari yang saat itu menangani Brasil tahun 2012 memintanya untuk mengenakan jersey nomor punggung 10.

Neymar pun meradang karena sedari awal ia memang tidak senang dengan nomor itu. Ketidaksukaannya terhadap nomor 10 makin menjadi karena pernah digunakan oleh sosok besar sepakbola Brasil, Pele. Dan hal itulah yang membuatnya merasa sangat terbebani.

Neymar pun kemudian mengeluhkan persoalan nomor punggung itu, karena sejatinya ia lebih memilih angka 7 atau angka 11. Untuk angka 7, karena Neymar mengaku fans berat dari Robinho, yang di timnas Brasil memakai nomor punggung 7.

Baca Juga :  Ballack: Bundesliga Sangat Ramah ke Pemain Muda Seperti Hudson-Odoi

“Saya akan selalu jadi fans berat Robinho dan saat masih bermain di Santos, saya begitu ingin bermain dengan nomor punggung 7, dan itu saya dapatkan di Santos,” cerita Neymar.

“Di timnas Brasil, Robinho mengenakan nomor punggung 11, dan saya pun kembali meminta angka 11 untuk timnas Brasil sebagai angka favorit kedua saya setelah nomor 7,” Neymar menambahkan.

“Tapi di Piala Konfederasi 2013, coach Luis Felipe Scolari membagikan nomor punggung 10, saya sendiri sudah katakan jika saya senang angka 7 atau 11. Tapi Dani Alves berkata: ‘Kamu pemain nomor 10, Dan kamu musti kenakan itu,” keluh Neymar.

Selalu update berita bola terkini seputar pemain sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here