Neymar Pamer Gaya Rambut Baru

0
843
Neymar Pamer Gaya Rambut Baru

Vivagoal Ligue 1 – Neymar baru saja memamerkan gaya rambut barunya. Setelah mengusung model spaghetti, kini pemain termahal dunia itu merubah rambutnya jadi gimbal.

Di edisi Piala Dunia 2018 lalu, Neymar menata rambutnya dengan gaya mohawk yang diberi cat pirang. Menurut Eric Cantona, gaya rambut kapten Brasil itu disebut-sebut mirip Spaghetti.

Kini, Neymar sudah punya model rambut baru. Diintip dari akun Instagram pribadinya, @neymarjr, penyerang berusia 26 tahun itu mengubah style rambutnya jadi gimbal.

Di unggahannya, eks penyerang Barcelona itu memamerkan potongan rambut gimbalnya yang sudah dicat blonde dengan sentuhan skin motif menyerupai petir pada bagian sampingnya.

Baca Juga :  Stok Kesabaran Patrick Vieira Sudah Habis Tuk Balotelli

Rambut gimbal ala Neymar ini pun sukses menyedot banyak perhatian warganet. Sayangnya, di kolom komentar instastory nya, banyak yang menganggap gaya rambut mantan pemain Santos itu jelek.

Buat Neymar sendiri, rambut gimbal sebenarnya bukan kali pertama dilakukannya. Semasa masih bermain di Santos, ia sudah pernah menggimbal rambutnya, juga dengan model yang sama, dikuncir ke belakang. Tapi saat itu, rambut gimbalnya tidak dicat pirang.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here