Neymar Pecahkan Rekor yang Telah Bertahan 45 Musim

0
2136
Neymar Pecahkan Rekor Baru Setelah Menunggu 45 Musim

VivagoalLigue 1 – Meski hanya mencetak satu gol di laga kontra Bordeaux, namun sudah cukup buat pemain termahal Paris Saint-Germain, Neymar memecahkan rekor baru di ajang Ligue1, Prancis yang sudah bertahan selama 45 tahun.

PSG yang bertandang ke markas Bordeaux, Stadion Matmut Atlantique, Senin (3/12/2018) dinihari dalam lanjutan pekan ke-15 Liga Prancis, berhasil mempertahankan rekor 100 persen belum terkalahkan musim ini, setelah menahan imbang tim tuan rumah dengan skor 2-2.

Di laga tersebut, Neymar berhasil melesakkan satu gol pada menit ke-34 setelah meneruskan umpan silang Dani Alves dengan sebuah sepakan first time.

Baca Juga :  Inilah Senjata Utama Luka Jovic di Real Madrid!

Tambahan satu gol tersebut membuat pemain asal Brasil itu kini telah mengoleksi 30 gol hanya dari 32 penampilan di ajang liga Prancis. Catatan impresif tersebut berhasil membukukan rekor baru yang sudah bertahan selama 45 musim di kompetisi Ligue 1.

Sayangnya, kiprah Neymar di laga kontra Bordeaux hanya berselang singkat. Ia musti ditarik keluar lapangan saat pertandingan baru berjalan 57 menit karena mengalami cedera kunci paha.

Cedera Neymar itu sendiri diyakini oleh pelatih PSG, Thomas Tuchel adalah cedera yang sama ia dapatkan saat melakoni laga internasional bersama timnas Brasil.

Sempat ditepikan di laga kontra Toulouse di pekan sebelumnya, namun Neymar yang belum sembuh betul kemudian memaksakan diri untuk bermain di laga krusial PSG melawan Liverpool di Liga Champions, tengah pekan kemarin.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here