Neymar: Saya Juga Ingin Dimengerti

0
67
Neymar Saya Juga Ingin Dimengerti

Vivagoal Ligue 1 – Neymar sejauh ini belum sepenuhnya bisa diterima para fans Paris Saint-Germain. Namun, pemain asal Brasil itu sama sekali tidak masalah, tapi dia juga minta para suporter mengerti dirinya.

Neymar menjadi nama yang paling banyak menghiasi headline berita di berbagai media olahraga di seluruh dunia pada jendela transfer musim panas kemarin. Hal itu terjadi karena keinginannya tuk pergi ke Barcelona.

Baca juga: Trigol Mbappe Warnai Pesta Gol PSG ke Gawang Brugge

Meski akhirnya Neymar tetap bertahan di Parc des Princes, namun para fans Les Parisiens sudah terlanjur kesal dengan ulah Neymar. Di beberapa pekan awal Ligue 1 Prancis, sejumlah spanduk usiran terlihat dan chant-chant kasar diarahkan suporter PSG kepada Neymar.

Namun situasi itu ternyata sama sekali tidak mempengaruhi penampilan Neymar diatas lapangan. Pesepakbola berusia 27 tahun itu terus bersinar dengan menyumbangkan empat gol dalam lima penampilan untuk PSG di ajang Liga.

Neymar mengaku tidak menyalahkan sikap dingin para fans PSG kepada dirinya. Walau demikian, Neymar menegaskan bahwa dirinya kini berkomitmen penuh terhadap klub.

“Secepatnya rasa sayang itu akan kembali dengan kehendak Tuhan. Wajar, karena saya juga memahami perasaaan para fans. Saya paham soal apa yang terjadi, dan saya mengerti apa yang mereka pikirkan, tapi saya minta para fans juga memahamiku.” ujar Neymar dilansir dari Omnisport.

Baca juga: Gelandang Marseille Beberkan Fakta Ketertarikan Barca Akan Dirinya

“Saya pikir ketika anda tidak bahagia, anda pasti akan coba berubah, mencoba menemukan tempat baru, profesi baru biar anda kembali menemukan diri anda sendiri. Itu yang saya coba kemarin, tapi pada akhirnya saya bertahan dan berjanji memberikan yang terbaik tuk klub saat ini.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here