Ngeri! Balotelli Kecam Kapten Juventus Terkait Hal ini

0
667
Pemain Ini Benci dengan Leonardo Bonucci

VivagoalLigue 1 – Mario Balotelli buka suara terkait rasisme yang menimpa wonderkid Juventus, Moise Kean. Striker Olimpique Marseille tersebut membela habis kompatriotnya yang mendapatkan aksi rasial kala Juventus menang 2-0 atas Cagliari di Sardena Area, Selasa (2/4) kemarin.

Dalam laga tersebut, Kean mencetak gold an melakukan selebrasi di depan pendukung Cagliari. Selebrasi tersebut disinyalir membuat kubu tuan rumah geram dan melakukan ejekan rasial kepada Kean dan rekan satu timnya, Blaise Matuidi.

Di akhir laga, kapten Juventus, Leonardo Bonnuci buka suara. Menurut palang pintu timnas Italia tersebut, Kean tak seharusnya melakukan selebrasi di depan pendukung lawan. “Kean seharusnya mengerti bahwa ia tidak usah merayakan gol dengan cara seperti itu. Ia lebih baik merayakan gol dengan rekan setim. Kean bisa melakukan sesuatu yang lain,” ucap Bonucci dilansir dari laman berita olahraga SkySport Italia.

[irp]

Meski demikian, komentar Bonucci tersebut menuai kecaman dari berbagai pihak. Dari Premier League, Paul Pogba dan Raheem Sterling merupakan pihak yang menyoroti keras komentar Bonucci. Seakan tak ingin ketinggalan, Super Mario pun mengemukakan pendapatnya terkait statement kapten Juventus itu

“Bravo! Beri tahu Bonucci bahwa dia beruntung saya tidak berada di sana. Bukannya membela Anda, dia malah melakukan itu? Wow, saya benar-benar terkejut. Saya menyayangimu, saudaraku!” tulis Balotelli pada kolom komentar Instagram milik Kean.

Semasa bermain di Italia, Balotelli juga kerap mendapatkan perlakuan rasial. Jadi, apa yang tengah menimpa Kean juga pernah dialami Balotelli sebelumnya. Adalah wajar jika Balo mengecam tindakan Bonucci dan membela Kean habis-habisan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here