N’Golo Kante Tinggalkan Pra Musim Chelsea, Ada Apa?

0
241
Belum Puas Hanya Eden Hazard, Madrid Incar Pemain Chelsea Lain

Vivagoal Liga InggrisGelandang Internasional Prancis yang bermain untuk Chelsea, N’Golo Kante terpaksa meninggalkan pra musim Chelsea lebih cepat karena cedera yang dialaminya.

Ia pun harus kembali ke London guna mendapatkan perawatan intensif dari tim medis klub. Kabar cideranya Kante dikonfirmasi via akun Twitter resmi klub.

“N’Golo Kante telah melakukan perjalanan kembali ke Inggris untuk melanjutkan rehabilitasinya karena cedera lutut yang diderita pada akhir musim lalu,”

Sejatinya, Frank Lampard sudah mengetahui perihal cidera sang pemain. Namun pelatih yang pernah memperkuat West Ham merasa Kante sudah fit dan siap menjalani pra musim Chelsea di Jepang.

”Dia masih merasakan efek dari cedera sejak akhir musim lalu, yang kita tahu pada final Liga Eropa . Itu bukan masalah, kami tahu dia anak yang bugar, kami tahu dia punya sikap yang baik,” ujar Lamps.

Baca Juga: Fans Chelsea Hanya Miliki Kesabaran Selama Enam Bulan Saja

Chelsea sendiri sedang menjalani pra musimnya di Jepang. Di Negeri Matahari Terbit, The Blues telah bertanding melawan klub J-League, Kawasaki Frontale Jumat (19/7). Pada laga tersebut, Olivier Giroud dan kolega harus kalah 0-1.

Dalam dua hari ke depan, Chelsea akan menjamu Barcelona di tur pra musim tersebut. Laga kedua raksasa Eropa itu akan digelar di Saitama Stadium, Selasa (23/7) mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here