Nice Tolak Pendekatan Juventus untuk Todibo
Sumber: Twitter Serie A France

Nice Tolak Pendekatan Juventus untuk Todibo

Heri Susanto - July 11, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Juventus dilaporkan sudah membuka penawaran untuk Jean Clair Todibo kepada OGC Nice. Namun Le Gym menolak pendekatan si Nyonya Tua. Sang pemain belakangan masih masuk dalam radar West Ham Untied guna didaratkan ke Inggris dalam waktu dekat ini.

Nice sudah melepas salah satu pilarnya, Khephren Thuram ke Juventus dan sang pemain sudah meneken kontrak selama 5 tahun ke depan bersama si Nyonya Tua. Todibo pun belakangan masuk dalam radar Juve guna memperkuat barisan pertahanan mereka di musim depan.

Nice Tolak Pendekatan Juventus untuk Todibo
Sumber: Twitter Plettigoal

Menurut laman Nice-Matin, Juve peka terhadap urgensi Lyon melepas Todibo lantaran mereka tak bisa lagi mempertahankan sang pemain lebih lama di Allianz Riviera pada musim depan. Penawaran pun sudah dibuat. Juve ingin meminjam Todibo lebih dulu sebelum mempermanenkannya. Namun asa tersebut pupus lantaran Le Gym menolak pendekatan tersebut.


Baca Juga:


Nice hanya mau melepas pilarnya di angka 40 juta Euro. Masih perlu dilihat apakah Juventus mampu merealisasikan transfer tersebut atau tidak di bursa musim panas ini lantaran mereka baru saja mendatangkan Thuram dengan mahar 25 juta Euro di jendela transfer yang sama.

Di sisi lain, sang pemian juga masih masuk dalam rada West Ham United. Hammers sebelumnya sudah membuka penawaran di angka 30 juta Euro plus bonus 5 juta Euro namun tawaran itu juga ditolak. Ada potensi mereka bakal menaikan tawaran lantaran bakal melepas Max Kilman ke Wolverhampton dalam waktu dekat ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com