Arsenal Susah Payah Tundukkan Crystal Palace - Vivagoal.com
Sumber: twitter.com/Arsena
Sumber: twitter.com/Arsena

Arsenal Susah Payah Tundukkan Crystal Palace

Daniel Nugraha - May 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Arsenal tampak kesulitan saat bertamu ke markas Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021. Situasi itu terlihat ketika Arsenal baru bisa memastikan kemenangan saat laga memasuki masa injury time.

Dalam duel yang berlangsung di Selhurst Park, Inggris, Kamis (20/5) maslam WIB, pertandingan sempat berlangsung alot di babak pertama. Arsenal yang bertindak sebagai tim tamu hanya mampu mencetak satu gol sebelum turun minum

Hingga akhirnya, Arsenal memastikan kemenangan di penghujung laga. Anak asuh Mikel Arteta mencetak dua gol tambahan di menit-menit akhir yang memastikan kemenangan dengan skor 3-1 atas Palace.


Baca Juga:


Saat pertandingan dimulai, Arsenal langsung melakukan pola serangan yang cukup agresif. Beberapa kali serangan mereka hampir membobol gawang Palace.

Sampai akhirnya di menit ke 35 Nicolas Pepe menjadi pencetak gol pertama untuk The Gunners. Gol ini sendiri menjadi gol terakhir yang terjadi di babak pertama. Mengakhiri babak pertama dengan keunggulan Arsenal atas Crystal Palace 0-1.

Di babak kedua, The Eagles baru sukses menemukan kesempatan emas. Ketika Arsenal mulai lengah, Christian Benteke langsung membobol gawang Arsenal yang otomatis menyeimbangkan kedudukan 1-1.

Duel semakin panas terutama di penghujung pertandingan. Hingga akhirnya Gabriel Martinelli berhasil menggandakan skor Arsenal di menit ke 90+1. Akan tetapi kejutan bagi Palace belum berakhir karena Nicolas pepe juga ikut mencetak gol di menit ke 90+5.

Gol Pepe tersebut menutup babak kedua dan memastikan raihan tiga poin untuk skuat asuhan Mikel Arteta tersebut dan menumbangkan Crystal Palace dengan skor 3-1. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com