Nicolas Tagliafico Dilelang, Harga Mulai 20 Juta Euro

0
240
Nicolas Tagliafico Dilelang, Harga Mulai 20 Juta Euro

Vivagoal – Sejak dipanggil untuk memperkuat timnas Argentina pada Piala Dunia 2018 lalu, Nicolas Tagliafico kini menjadi buruan banyak klub papan atas Eropa. Namanya kian moncer lantaran mampu tampil impresif bersama Ajax Amsterdam di musim 2018/2019 ini.

Tagliafico adalah andalan klub asal Belanda itu di lini pertahanan. Kecemerlangannya di kompetisi Eredivisie Belanda juga berdampak ke sukses Ajax melaju hingga babak perempat-final Liga Champions musim ini.

Dengan semuanya itu, tidak heran jika kemudian banyak klub yang ingin memboyongnya pada bursa transfer musim panas mendatang. Agen Tagliafico, Ricardo Schlieper mengaku sudah siap membuka ruang negosiasi jika ada klub yang berminat menawar sang pemain di atas angka 20 juta euro.

Untuk diketahui, Ajax hanya mengeluarkan dana sebesar 4 juta euro saat mendatangkan Tagliafico dari klub asal Argentina, Independiente pada bursa musim panas 2018 lalu.

“Liga Champions sudah memberikan profil tersendiri buat menaikkan harga Tagliafico. Kami memang belum membahas soal harga dengan Ajax, tapi saya pikir mereka akan meminta lebih mahal saat ini. Menurut saya, harga Tagliafico kini ada diatas 20 juta euro.” ujar Ricardo kepada My Independiente.

Schlieper menjamin Ajax tidak akan mempersulit klub-klub lain yang tertarik untuk memboyong bek 26 tahun itu, tentunya dengan penawaran harga yang menarik.

“Ajax akan langsung mengeluarkan harga yang cocok untuk dibayar klub yang menginginkan jasa sang pemain. Dan kita akan lihat apa yang terjadi pada bursa transfer musim panas nanti.” tutupnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here