Niklas Sule Buka Suara Terkait Alasannya Tolak Tawaran Bayern Munich - Vivagoal.com
Niklas Sule Buka Suara Terkait Alasannya Tolak Tawaran Bayern Munich
Sumber: bolasport.com

Niklas Sule Buka Suara Terkait Alasannya Tolak Tawaran Bayern Munich

Catrine Mega - January 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Kabar bahwa Niklas Sule memutuskan untuk hengkang dari Bayern Munich sudah beredar luas. Kabar ini tentunya menimbulkan banyak pertanyaan, terutama terkait alasan Sule akhirnya memutuskan untuk hengkang.

Berdasarkan pemberitaan media, Sule menyatakan bahwa alasannya meninggalkan raksasa Bundesliga ini karena merasa kurang dihargai. Kabar ini memang sudah lama beredar dan Sule sudah pernah menyatakan kekecewaannya atas sikap para petinggi Bayern Munich.

Sebagai salah satu pemain kunci, manajemen Die Roten berusaha menahan Sule di Allianz Arena dengan tawaran kenaikan gaji. Sayangnya tawaran ini dianggap terlalu rendah untuk kualitas dan peran Sule di lini pertahanan Bayern Munich.

Pasalnya Sule hanya mendapatkan tawaran sebesar 10 juta Euro, sementara rekan-rekan lainnya mendapat tawaran yang lebih tinggi. Joshua Kimmich mendapat kenaikan gaji hingga 20 juta Euro, Leon Goretzka mendapat 18 juta Euro, sementara Kingsley Coman menerima kenaikan gaji hingga 17 juta Euro.


Baca juga:


Tak hanya itu, Sule merasa pihak klub kurang menunjukkan minat untuk memperpanjang kontraknya. Sule merasa effort yang ditunjukkan klub untuk mempertahankannya di Allianz Arena tak sebesar effort yang dikeluarkan klub untuk pemain kunci lainnya.

Barcelona Intip Peluang Boyong Bek Bayern Munchen Ini
Sumber: indosport.com

Kurangnya usaha klub ini diakui bek tengah 26 tahun ini membuatnya cukup terkejut dan kecewa. Pasalnya ia merasa petinggi Bayern Munich tampak cuek terhadap masa depannya. Hanya Julian Nagelsmann yang benar-benar tunjukkan usaha untuk mempertahankan sang pemain di tim.

Saat ini belum ditentukan klub mana yang akan menjadi tujuan Sule musim depan. Namun Newcastle United, Chelsea FC, dan FC Barcelona sudah siap menawarkan kontrak kepada pemain Jerman ini. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com