Ditantang Persija, Maung Bandung Siap Bangkit - Vivagoal.com
Persib Bidik Poin Penuh di Markas Persela Lamongan

Ditantang Persija, Maung Bandung Siap Bangkit

Dimas Sembada - July 8, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Indonesia –  Persib Bandung mengusung misi bangkit di  laga kontra Persija Jakarta dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Pasalnya, Maung Bandung selalu gagal meraih kemenangan di lima laga terakhirnya. 

Persib sendiri akan bertandang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, kandang Persija pada Rabu (10/7/2019) mendatang. Pertemuan kedua tim yang kerap disebut sebagai El Calsico Indonesia tersebut dipastikan akan berlangsung sengit. 

Terlebih, kedua tim saat ini sama-sama membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisinya di papan klasemen. Jelang laga tersebut,  pelatih Persib, Robert Rene Alberts yakin kepercayaan diri tim besutannya tidak bakal menurun meski di laga terakhirnya harus dibantai Persebaya Surabaya empat gol tanpa balas.

Baca Juga : Ogah Pikirkan PSM, Persija Fokus Persiapkan Laga Kontra Persib

“Motivasi kami jauh lebih besar, karena bakal melawan Persija Jakarta. Semua juga tahu bagaimana atmosfernya jika berduel dengan mereka. Tapi kekalahan 0-4 dari Persebaya kemarin membuat kami juga mengusung misi bangkit. Jadi kami yakin lebih kuat dari laga sebelumnya,” ujar Rene Alberts dilansir dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, untuk memastikan persiapan tim, Rene Albert mengaku akan melakukan evaluasi menyeluruh. Termasuk memantapkan persiapan Pangeran Biru jelang duel melawan Macan Kemayoran. 

“Tentunya kami sudah lakukan evaluasi, semua hal kami evaluasi, dan masih ada satu lagi latihan untuk memantapkan persiapan jelang laga melawan Persija,” tutupnya.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com