Nirgol Musim Ini, West Ham Lepas Andy Carroll

0
295
Carroll

Vivagoal Liga Inggris – Pemain senior Liga Inggris, Andy Carroll dipastikan akan meninggalkan West Ham United beberapa waktu lagi. Habisnya masa kontrak sang pemain membuat Carrol harus angkat kaki dari West Ham. 

Enam tahun membela West Ham sejak 2013 lalu sang pemain gagal menunjukan permainan terbaiknya. Selama masa baktinya bersama West Ham, Carroll lebih banyak berurusan dengan cideranya.

Dimana catatan terbaiknya bersama The Hammers terjadi pada musim 2015/16 silam.  Sang pemain kala itu sukses menyumbang sembilan gol. Namun musim lalu, Carroll tak mencetak sebiji gol pun dan membuat manajemen West Ham enggan memperpanjang kontrak sang pemain.

Direktur West Ham, David Sullivan dan David Gold mengapresiasi apa yang telah dilakukan Carroll bersama klubnya itu. Menurutnya sang pemain telah menunjukan service terbaiknya untuk West Ham. Mereka pun berterima kasih atas kesetiaan dan komitemen Carroll yang akan meninggalkan klub akhir bulan nanti.

“Carroll telah memberikan kami beberapa momen yang tak terlupakan, apakah itu tendangan gunting sensasional dan sundulan tak terhentikan. Terima kasih untuk semua itu,” jelas sang Direktur.

Pemain depan 30 tahun, ternyata bukan satu-satunya yang akan meninggalkan West Ham. Kiper Adrian dan  bintang Prancis Samir Nasri juga akan meninggalkan London karena sama-sama tak diperpanjang kontraknya.

“Mereka berdua bisa mendapat sambutan hangat setiap kali mereka kembali ke London dan kami berharap mereka yang kontraknya habis musim panas ini, bisa menjalani karier yang lebih baik,” kata David Sullivan dan David Gold.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here