Noble: Pulang ke Man United, Lingard Jadi Suka Diving! - Vivagoal.com
Baru Enam Kali Main, Lingard Yakin United Akhiri Puasa Gelar
Sumber: Detik Sport

Noble: Pulang ke Man United, Lingard Jadi Suka Diving!

Irman Maulana - September 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Kapten West Ham, Mark Noble sedikit menyindir mantan rekannya, Jesse Lingard yang pasca keduanya bertemu di babak ketiga Piala Liga Inggris dini hari tadi. Noble merasa Lingard bukan pemain yang suka lakukan diving sebelumnya.

Jesse Lingard memutuskan untuk bertahan di Manchester United pasca ditutupnya bursa transfer musim panas akhir Bulan Agustus lalu. Namun, Lingard bisa memberikan penampilan yang diluar perkiraan banyak pihak bersama United.

Sebelumnya, Lingard sendiri telah menghabiskan waktu cemerlang saat jalani masa pinjaman di West Ham paruh kedua musim lalu. Dari 16 penampilan di Liga Inggris, Lingard mampu mencetak sembilan gol dan lima assists.

Dini hari tadi Lingard kembali harus berhadapan dengan mantan timnya itu di Piala Liga Inggris. Ini jadi pertemuan kedua setelah Lingard jadi pahlawan kemenangan United di akhir pekan lalu.

Namun kali ini, The Hammers lah yang keluar sebagai pemenangan dengan skor 1-0. Laga sendiri diwarnai aksi Mark Noble yang dianggap melanggar Lingard di kotak penalti.


Baca Juga:


Noble berkilah bahwa pemain Timnas Inggris itu melakukan diving. Padahal menurutnya, Lingard tak pernah diving selama Ia berseragam West Ham di musim lalu.

“Itulah sepak bola, dia diving dan saya kemudian meneriaki dia. Lucunya, Ia tidak benar-benar melakukannya (diving) saat bersama kami, tapi seperti itu disana,”sindir Noble dilansir pada Sky Sports.

“Kami tertawa di lapangan hari ini. Aku suka Jesse. Dia adalah karakter yang hebat dan saya sangat senang Jesse datang ke sini dan mendapatkan kesempatannya.

“Dia mencetak beberapa gol fantastis. Jelas yang melawan kami menyakitkan, Ia anak yang hebat dan pantas mendapatkan semua yang didapatkannya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com