Nonton Laga Bundesliga, Fabregas: Seperti Lihat Tim Lagi Berlatih

0
34
Nonton Laga Bundesliga, Fabregas: Seperti Lihat Tim Lagi Berlatih

Vivagoal Bundesliga – Kembali digulirkannya Bundesliga membuat banyak pihak senang, tak terkecuali Cesc Fabregas. Gelandang AS Monaco tersebut punya kesan tersendiri mengenai pertandingan di masa pandemi virus Covid-19 itu.

Bundesliga sudah resmi melanjutkan kompetisinya pada akhir pekan pekan kemarin. Fabregas pun tak mau ketinggalan dengan menonton laga pembuka yang mempertemukan Borussia Dortmund vs Schalke 04 dalam laga bertajuk Derby Lembah Ruhr.

Tapi eks pemain Barcelona itu mengaku kurang merasakan euforia karena terbiasa menonton tayangan sepakbola dengan ribuan penonton di tribun stadion, namun kini ia harus menatap stadion kosong melompong dari layar televisinya.

“Rasanya seperti menonton tim lagi menggelar sesi latihan. Saya tidak terbiasa tidak mendengar teriakan para penonton. Mulai sekarang, kita harus mulai menghargai betapa pentingnya keberadaan para penggemar untuk klub dan para pemain.” tegas Fabregas seperti dilansir dari Daily Mail.

Lebih lanjut, Fabregas juga mempertanyakan perilaku pemain dalam mengikuti anjuran jaga jarak sebagai salah satu protokol kesehatan digelarnya laga Bundesliga. Ia pun memaklumi karena belum terbiasa.


Baca Juga:



“Dua kapten tim melakukan tos-tosan dalam jarak tiga meter, tapi saat bermain, mereka saling berebut bola tanpa ada jarak. Saya senang sepakbola bisa kembali bergulir, karena kita semua membutuhkan hiburan. Dan para pemain masih perlu waktu untuk terbiasa dengan aturan baru dalam sepakbola itu.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here