Nutmeg ke Pemain Wisla Krakow, Egy Dilarikan ke RS

0
1296
Nutmeg ke Pemain Wisla Krakow, Egy Dilarikan ke RS

Vivagoal Berita Bola –Pemain timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri langsung dilarikan ke rumah sakit karena cedera yang dialaminya saat dimainkan sebagai starter di laga Lechia Gdansk kontra Wisla Krakow, Senin (29/7) dini hari. Pelatih Piotr Stokowiex pun sampai mengkhawatirkan pemain bernomor punggung 10 tersebut.

Lechia menghadapi Wisla Krakow di stadion Energa, Senin (29/7) dini hari pada pekan ke-2 Ekstraklasa. Di laga ini, Egy tuk pertama kalinya bermain sejak menit pertama di kasta tertinggi sepakbola Polandia tersebut. Ia diturunkan pelatih Piotr Stokowiec mengisi posisi penyerang kiri Lechia. Egy ditemani oleh Artur Sobiech dan Slawomir Peszko di lini depan.

Baca juga: Piala Super Polandia Jadi Trofi Kedua Egy di Lechia Gdansk

Sayang, di laga tersebut, Egy tidak bisa menuntaskan pertandingan dan harus ditarik keluar pertandingan pada awal babak kedua oleh Jaroslaw Kubicki karena mengalami cedera usai dikasari oleh pemain Wisla, Maciej Sadlok karena melakukan nutmeg di paruh pertama pertandingan.

Tak lama kemudian beredar kabar, bintang Garuda Merah itu dilaporkan dibawah ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan lanjutan. Hingga saat ini, belum diketahui, cedera apa yang menimpa Asensio, tapi dikhawatirkan cukup parah.

“Egy dilarikan ke rumah sakit saat jeda pertandingan. Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan dirinya, mungkin saja matanya terluka atau cedera lain.” ujar Piotr dilansir dari laman resmi Lechia Net.

Baca juga: Egy Main Selama 60 Menit, Lechia Gdansk Dibantai Klub Israel

“Ini mengkhawatirkan, tapi mudah-mudahan cederanya tidak parah, meski kelihatannya buruk. Kami cukup sedih.” Piotr menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here