Nyaman Bersama Wolves, Raul Jimenez Bodo Amat dengan Man United - Vivagoal.com
Raul Jimenez

Nyaman Bersama Wolves, Raul Jimenez Bodo Amat dengan Man United

Dimas Sembada - November 14, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisRaul Jimenez mengaku sempat mendapatkan tawaran bergabung di Juventus dan Manchester United. Tapi penyerang asal Meksiko itu sama sekali tidak menyesal batal pindah karena Wolverhampton Wanderes adalah yang terbaik baginya.

Raul Jimenez berhasil mencuri perhatian pada bursa transfer musim panas kemarin usai menjalani musim gemilang bersama Wolverhampton. Berkat performa impresifnya, Raul Jimenez bisa membantu Wolves finish di posisi ke-7 klasemen akhir Liga Inggris.

Jimenez memang punya peranan besar di lini serang Wolves sepanjang musim 2019/20 kemarin dengan torehan 27 gol dan 10 assist dari 55 penampilannya di seluruh ajang. Secara keseluruhan, dari 95 gol yang dicetak Wolves musim kemarin, 38,9 persen diantaranya berkat kontribusi Jimenez.

Otomatis, penampilan ciamiknya itu sukses menarik perhatian klub-klub besar seperti Juventus dan Manchester United yang mulai bergerak mendekatinya. Raksasa Serie A Italia, Juventus diklaim berminat mendapatkan tanda tangan si pemain setelah Gonzalo Higuain memutuskan hengkang ke kompetisi MLS di Amerika Serikat. 

Sementara MU mencari penyerang tengah baru setelah Anthony Martial dan Odion Ighalo tak kunjung memberi kontribusi yang maksimal.

“Suatu hari saya bangun dan Juventus menginginkan saya. Lainnya, Manchester United dan yang saya tahu sudah ada pendekatan yang dilakukan.


Baca Juga: 


“Tapi kesepakatan tak pernah tercapai dan untuk saat ini belum ada. Saya pribadi sudah sangat senang di Wolves. Saya merasa saya sudah berada di tempat yang terbaik, meski saya tidak pernah puas dengan performa saya. Saya selalu ingin lebih,” ucap Jimenez dilansir dari Mirror.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com