Nyaman, Pablo Berharap Dipermanenkan Arsenal

0
54
Nyaman, Pablo Berharap Dipermanenkan Arsenal

Vivagoal Liga Inggris – Tak hanya ingin memberi yang terbaik bagi Arsenal, Pablo Mari mengaku ingin menjadi bagian dari klub untuk jangka waktu yang lama.

Mari sendiri menjadi pemain yang berhasil didatangkan oleh manajemen Arsenal pada musim dingin kemarin. Ia didatangkan dari Flamengo dengan status pinjaman hingga akhir musim, dengan opsi dipermanenkan.

Baca juga: Pemilik Klub Italia Ini Positif Terinfeksi Corona

Mari sendiri baru menjalani debutnya saat Arsenal melibas Portsmouth pekan lalu. Cederanya Shkodran Mustafi juga membuat Mari menjadi pilihan utama di Premier League. Bek 26 tahun itu tampil penuh ketika Arsenal mengalahkan West Ham United dengan skor tipis 1-0.

Mari sendiri mengaku bahagia dengan kontribusi yang bisa ia berikan. Ia juga mengatakan keinginannya untuk bisa terus bermain di kompetisi terbaik di dunia.

“Saya ingin terus bermain di salah satu liga terbaik di dunia dan saya sekarang berada di sini. Saya akan melakukan yang terbaik untuk tim, klub, untuk memenangkan banyak pertandingan dan juga untuk fans [sehingga mereka] menikmatinya bersama saya,” ujar Mari dilansir dari Goal International.

“Saya ingin bermain hingga bertahun-tahun di sini bersama Arsenal. Saya benar-benar merasa begitu bahagia sekarang.” 

Baca juga: Resmi Corona Buat Italia Hentikan Serie A!

Saat ditanya keinginannya pindah permanen ke Emirates, dengan tegas Mari menjawab: “Ya, tentu saja. Saya sangat bahagia di sini. 

“Saya akan berusaha dan melakukan yang terbaik sampai musim ini berakhir. Saya juga berharap klub senang dengan saya dan kami akan menemukan akhir yang baik untuk semua pihak.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here