Nyaris Pindah Chelsea, Bintang Napoli Malah Perpanjang Kontrak

0
35
Dries Mertens
Sumber: Baberbol

Vivagoal Serie A – Pemain depan andalan Belgia Dries Mertens nyaris bergabung dengan Chelsea pada musim lalu. Karena telah dipercaya oleh Napoli, Mertens dilaporkan akan memperbarui kontraknya dengan Napoli. Hal tersebut dikatakan langsung oleh wartawan ternama, Kristof Terreur kepada BBC Radio 5 Live.

“Pada Januari ketika Chelsea memberikan penawaran resmi, dia cukup yakin untuk ingin pindah ke Chelsea,” kata wartawan Belgia Terreur.  “Akan tetapi, begitu Anda berada di Serie A Italia, dengan gaji yang baik dan selalu dibanggakan oleh klub maupun suporter, mengapa Anda ingin pindah?”lanjutnya.

“Jika dia memaksakan diri untuk datang ke Liga Premier maka dia bukanlah siapa-siapa. Namun, bila di Italia dia adalah seorang bintang,” jelasnya.

Sebagai informasi, pemain berusia 33 tahun itu menjadi pencetak gol terbanyak Napoli sepanjang masa pada hari Sabtu (13/6). Saat itu, ia mencetak golnya dalam kemenangan semifinal Coppa Italia melawan Inter Milan.


Baca Juga:


Kontrak pemain internasional Belgia berakhir pada akhir musim mendatang, tetapi ia dilaporkan telah menyetujui perpanjangan tiga tahun meskipun Mertens telah diminati oleh Inter Milan dan Chelsea.

Terreur menambahkan bahwa kecintaan Mertens terhadap London, tempat ia dan istrinya secara rutin pergi untuk liburan membuat dirinya dilema. Apalagi raksasa Inggri itu membuat tawaran yang sangat menarik.

Chelsea telah membuat opsi untuk melakukan serangan pada musim panas ini. Saat ini Chelsea tengah mengajukan tawaran resmi untuk Ajax, Hakim Ziyech, dan striker RB Leipzig Timo Werner. Mereka diharapkan akan memberikan warna sendiri untuk Chelsea.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here