Odegaard Doakan Haaland Sukses di City, Kecuali Lawan Arsenal - Vivagoal.com
Odegaard ke Haaland: Semoga Sukses di City, Kecuali Lawan Arsenal
Martin Odegaard, Erling Haaland, Foto: dok ceritabola

Odegaard Doakan Haaland Sukses di City, Kecuali Lawan Arsenal

A Hendra - August 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Sebagai rekan setim di timnas Norwegia, Martin Odegaard mendoakan Erling Haaland bisa sukses bersama Manchester City. Terkecuali, saat bertemu Arsenal, tim yang dibela Odegaard sekarang.

Manchester City mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund dengan banderol sebesar 51,6 juta pound sterling. Martin Odegaard pun memuji keberhasilan The Citizens mendatangkan Haaland yang merupakan salah satu penyerang paling ditakuti di seantero Eropa.

Sebagai sosok striker dengan talenta besar, Haaland bahkan mendapat julukan Cyborg atau manusia setengah robot karena kecakapannya dalam merobek jala gawang lawan. Tak main-main, masih berusia 21 tahun namun Haaland telah mampu mengoleksi hingga ratusan gol di berbagai level tertinggi kompetisi sepakbola Eropa.

Odegaard ke Haaland: Semoga Sukses di City, Kecuali Lawan Arsenal
Haaland, Odegaard, Foto: dok Goal

Odegaard pun meyakini kedatangan Haaland telah menimbulkan antusiasme tinggi dalam skuad besutan Pep Guardiola. Setelah musim lalu hanya memenangkan Liga Inggris, Odegaard percaya City kini mengincar target-target yang lebih tinggi di musim depan, seperti hattrick juara Premier League dan meraih trofi perdana Liga Champions.

Ia pun mendoakan yang terbaik untuk kompatriotnya di timnas Norwegia tersebut. Namun sebagai pemain didikan Arsenal yang merupakan rival Manchester City, Odegaard berharap Haaland mengalami hari yang buruk saat bertemu The Gunners.


Baca Juga:


“Kami bicara hampir setiap hari, kami punya grup di Snapchat dengan beberapa orang dari tim jadi kami sering bicara di sana,” kata Odegaard dilansir dari talkSPORT.

“Dia orang yang hebat, pemain hebat, dan saya kira sayangnya buat kami dia akan jadi rekrutan hebat untuk Manchester City! Tentu dia akan mencetak beberapa gol.

“Saya doakan yang terbaik untuknya kecuali saat melawan kami. Akan menyenangkan melihatnya di Inggris.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com