Dibujuk Odegaard Pindah ke Arsenal, Haaland Malah Tertawa - Vivagoal.com
Dibujuk Odegaard Pindah ke Arsenal, Haaland Malah Tertawa
Erling Haaland, Martin Odegaard, Foto: dok Goal

Dibujuk Odegaard Pindah ke Arsenal, Haaland Malah Tertawa

A Hendra - August 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisErling Haaland rupanya sempat dirayu untuk gabung ke Arsenal oleh kompatriotnya di timnas Norwegia, Martin Odegaard. Namun Haaland cuma tertawa menanggapinya.

Erling Haaland merupakan penyerang muda fenomenal yang sempat menjadi komoditi panas dalam dua periode bursa transfer. Meski masih berusia sangat muda, tapi penampilan gilanya dengan torehan 85 gol plus 22 assist cuma dalam 89 penampilan bersama Borussia Dortmudn membuat banyak klub top Eropa mengantri untuk mendapatkan tanda tangannya.

Tercatat ada, Barcelona, Real Madrid, Liverpool, Juventus, Manchester United hingga Manchester City telah secara terbuka menyatakan minatnya kepada Haaland. Namun seperti yang diketahui, Manchester City akhirnya jadi pemenang usai menebusnya di angka 51,6 juta pound sterling pada bursa musim panas ini.

Dibujuk Odegaard Pindah ke Arsenal, Haaland Malah Tertawa
Odegaard, Haaland, Foto: Bolasport

Martin Odegaard sendiri sedianya sempat bercanda kepada Haaland dengan coba memberikan alternatif lain terkait klub barunya. Menurutnya, jika Haaland betul-betul ingin menjajal ketatnya kompetisi Liga Inggris, maka Arsenal merupakan pilihan karier yang paling tepat buatnya.

Odegaard percaya kekuatan fisik yang dimiliki Haaland akan membuatnya tak kesulitan meraih sukses di Liga Inggris. Sayangnya, Haaland disebut oleh Odegaard hanya merespon perkataannya tersebut dengan tertawa lepas.


Baca Juga:


“Ketika semua fans Arsenal mengunggah foto dia bersama saya, saya mengirimnya ke dia. Saya mencoba, tapi sayangnya itu tidak cukup. Dia cuma tertawa,” ungkap Odegaard seperti dilansir dari Talksport. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com