Ogah Ditikung, Chelsea Buru-Buru Pagari Gelandang Andalan - Vivagoal.com
Legenda Chelsea Sebut Jorginho Gelandang Cerdas
Gelandang Chelsea, Jorginho. Sumber: Daily Mail

Ogah Ditikung, Chelsea Buru-Buru Pagari Gelandang Andalan

Dimas Sembada - May 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Chelsea bergerak cepat untuk memagari gelandang andalan mereka, Jorginho. Pasalnya, beredar kabar, beberapa klub Serie A tengah coba menikung sang pemain. 

Merujuk pada situasi ini, dikutip dari Tribal Football, Chelsea bersiap untuk membuka komunikasi dengan sang pemain terkait kontrak baru. Manajemen sejauh ini memberikan gestur untuk memparpanjang masa bakti pemain asal Italia tersebut.

Kabar tersebut dihembuskan oleh jurnalis sekaligus pakar transfer, Fabrizio Romano. Menurutnya, Chelsea serius untuk menawari kontrak baru untuk Jorginho.

“Chelsea akan segera membuka pembicaraan dengan Jorginho perihal kontrak baru. Sang pemain menjadi prioritas dalam urusan perpanjangan kontrak,” kata Fabrizio.

Pemain 29 tahun itu memang menjadi pemain penting di lini tengah The Blues. Datang di era Maurizio Sarri, Jorginho didatangkan dengan mahar 57 juta poundsterling.

Baca Juga:

Jorginho tercatat masih memiliki kontrak hingga 2023 dengan gaji 110 ribu pounds per pekan. Namun dengan banyaknya peminat, menyodori kontrak baru bisa jadi jalan paling baik buat Chelsea untuk mengikat Jorginho.

Hingga musim 2020/21 Jorginho masih memegang peran penting di engine room Chelsea. Dia sudah mencetak tujuh gol dari 37 penampilannya bersama The Blues.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com