Ole Gunnar Solskjaer Masih Percayai Harry Maguire - Vivagoal.com
Aduh! Man United Masih Sulit Move On Usai Dibantai 0-5 Oleh Liverpool
Harry Maguire, Manchester United, Foto: dok Kumparan

Ole Gunnar Solskjaer Masih Percayai Harry Maguire

Daniel Nugraha - November 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer optimistis kalau bek andalannya, Harry Maguire masih bisa bermain gemilang. Solskjaer berharap Maguire menunjukan performa apik di beberapa laga ke depan.

Harry Maguire masuk dalam pengawasan ketat saat Manchester United kalah dalam 4 pertandingan terakhir di Liga Inggris sebelum jeda internasional beberapa pekan lalu. Sang kapten pun turut mendapat kritik karena perannya di Man United dalam kekalahan 2 – 4 dari Leicester City, 0 – 5 dari Liverpool, dan 0 – 2 dari Manchester City.

Meski begitu, Maguire nampaknya tetap menikmati waktunya bersama Timnas Inggris dengan berhasil mencetak gol saat melawan Albania dan San Marino. Ia juga tercatat sebagai bek tengah dengan skor tertinggi bersama Inggris dengan raihan 7 golnya.


Baca Juga:


Bagaimana pun juga, Maguire tetaplah menjadi salah satu dari 8 pemain yang melalui tiga kekalahan besar saat menghadapi Leicester, Liverpool, dan City. Namun dalam hal ini Solskjaer seakan masih terus mendukung sang pemain dengan menyebut sikap Maguire di atas lapangan masih wajae.

Solskjaer sendiri sepertinya sangat optimistis kalau performa Maguire yang bisa bermain gemilang seperti saat perkuat The Three Lions. Tidak hanya itu ia bahkan membela Maguire dari kritik yang datang pada dirinya.

“Pada ahli dan kritikus memiliki opini mereka dan itu pekerjaan mereka. Akan tetapi itu bukanlah hal yang perlu saya khawatirkan. Harry akan selalu menjadi bagian dari tim dan contoh dari pemain Manchester United yang sejati,” ungkap Solskjaer. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com