Ole Solskjaer Mulai Soroti Performa Punggawanya

0
104
Ole Solskjaer Mulai Soroti Performa Punggawanya

Vivagoal Liga Inggris – Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer mengultimatum Jesse Lingard agar bisa memberikan kontribusi lebih kepada tim. Sejauh ini, ia memang baru mengemas satu gol dan satu assist dari 26 penampilan bersama Setan Merah.

Satu-satunya gol Lingard hadir kala United bersua Astana November lalu. Dalam laga tersebut, Marcus Rashford dan kolega kalah 1-2. Artinya sampai hari ini, ia sudah absen satu bulan tak mencetak gol.

Sementara assist yang dibuat pemain Inggris hadir kala United bersua Rochdale di ajang Piala Liga September lalu. United yang berhadapan dengan tim entah berantah harus menang dengan skema adu penalti. Solskjaer pun sadar jika anak asuhnya dalam sorotan namun ia sadar sang pemain masih memegang peranan penting dalam skuat.

Baca Juga: Jelang Derby Manchester, Guardiola Waspadai Serangan Cepat Tuan Rumah

“Lihat, Jesse menjalani masa pasang dan surut seperti yang sudah saya bicarakan sebelumnya. Tapi, saat melawan City dan Tottenham, dua pertandingan yang menjadi contoh betapa pentingnya dia bagi kami di pertandingan sulit. Kami ingin dia kembali mendulang gol dan assist,” kata Solskjaer di Manchester Evening News.

Di akhir pekan nanti, United akan kembali bermain di Old Trafford dalam laga bertajuk Derby Manchester kontra si tetangga berisik, Manchester City pada Rabu (8/1) mendatang.
Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here