Oliver Glasner Ungkap Alasan Pemindahan Jabatan Kapten Tim - Vivagoal.com
Dibanding Filip Kostic Hertha Berlin Lebih Memilih Pemain Ajax
Candra Wahyudi

Oliver Glasner Ungkap Alasan Pemindahan Jabatan Kapten Tim

Rachmat Ramadhan - August 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Perputaran ban kapten di Eintracht Frankfurt akhirnya berputar dari Makoto Hasebe. Pelatih Frankfurt, Oliver Glasner memutuskan bahwa jabatan itu akan dipindahkan kepada pemain lain yakni Sebastian Rode.

Seperti diketahui bahwa jabatan ini sebelumnya dipegang oleh pemain senior asal Jepang Makoto Hasebe. Namun Glasner telah memutuskan memberikan jabatan itu kepada Sebastian Rode.

Hasebe sendiri sudah memegang jabatan ini cukup lama. Ia dihormati oleh tim karena sumbangsihnya kepada klub selama bertahun-tahun.

Sementyara Glasner menilai bahwa Rode merupakan seorang pemain Frankfurt sejati. Ia tentu bisa memimpin tim dengan jabatannya yang baru sebagai kapten utama.

“Sebagai Hessian sejati dengan pengalaman dan kepribadiannya yang luar biasa, Sebastian Rode adalah kapten yang ideal untuk tim kami dan perwakilan kuat dari Eintracht Frankfurt,” ungkapnya.


Baca Juga:


Namun Hasebe juga masih menjadi seorang kapten di Frankfurt. Ia menjadi kapten kedua sebelum Martin Heitingger.

Mereka adalah dua pemain di lini belakang yang solid. Glasner meyakini bahwa mereka tidak akan mudah kebobolan bersama penjaga gawang Kevin Trapp dibawah mistar.

“Ini juga berlaku untuk wakilnya Makoto Hasebe dan Martin Hinteregger. Bersama Kevin Trapp di gawang, kami memiliki poros yang fantastis,” tambahnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com