Olympique Lyon Bersinar di Coupe de France - Vivagoal.com
Sumber: Reuters
Sumber: Reuters

Olympique Lyon Bersinar di Coupe de France

Daniel Nugraha - April 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Duel antara Red Star melawan Olympique Lyon di Coupe De French berakhir dengan kekalahan Red Star. Kedua tim sempat imbang sehingga laga harus berlanjut ke babak adu penalti. Lyon unggul 5 gol dari Red Star yang hanya bisa mencetak 4 gol penalty.

Di babak pertama permainan dikuasai oleh Lyon. Di menit ke-28 Lyon langsung membobol gawang Red Star berkat tembakan Lucas Paqueta.

Setelah itu di penghujung babak pertama, Memphis Depay kembali mencetak gol yang membuat Lyon semakin unggul dari Red Star. Babak pertama berakhir dengan skor 0-2 keunggulan untuk Lyon.


Baca Juga:


Red Star menyamakan kedudukan

Di babak kedua, Red Star langsung menyerang untuk mengejar ketertinggalan. Di menit ke-61, Pape Meissa Ba membuka kran gol untuk Red Star. Tidak lama kemudian Jimmy Roye di menit ke 74 juga ikut mencetak gol.

Dengan kedudukan sama 2-2, pertandingan kembali memanas. Akan tetapi sampai akhir babak kedua, belum ada perubahan skor, dengan demikian diambil babak penalti.

Di babak adu penalti ini Lyon dengan lima pemainnya sukses membobol gawang Red Star. Sementara Red Star hanya bisa mencetak 4 gol saja. Dengan demikian, Lyon memenangkan pertandingan kali ini, dengan skor penalti 4-5 kemenangan bagi Lyon atas Red Star. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com