Opsi Kapten Fantasy Premier League di Gameweek 6 - Vivagoal.com

Opsi Kapten Fantasy Premier League di Gameweek 6

Irman Maulana - September 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris –  Selama beberapa minggu terakhir, Cristiano Ronaldo dan Mo Salah telah menjadi pilihan kapten yang menonjol di Fantasy Premier League (FPL). Hasilnya mereka memang bisa jadi pendulang poin cukup banyak untuk para FPL Managers. Bagaimana dengan pekan ini?

Mohamed Salah mencatatkan double digit poin yang ketiganya hanya dalam lima pertandingan di akhir pekan lalu. Salah mendulang poin tinggi ketika bisa mencetak gol dan menyumbangkan assists saat Liverpool melawan Crystal Palace.

Sementara Cristiano Ronaldo, langsung tampil ganas bersama Man United pasca pulang dari Italia. Sejauh ini Ronaldo berhasil cetak tiga gol dari dua laga, dengan rata-rata 9,5 poin per pertandingan dalam prosesnya.

Gelandang dan penyerang termahal di FPL musim ini itu diperkirakan bakal kembali berduel sebagai kapten terbaik di gameweek ke-6. Keduanya mungkin baru bisa tersaingi oleh Romelu Lukaku, mulai pekan ketujuh, karena di pekan ini Chelsea akan hadapi Man City.

Jadi, siapa saja pemain-pemain yang menjadi opsi kapten terbaik untuk hadapi pekan keenam Liga Inggris? Berikut ini adalah sejumlah pemain pilihan yang bisa kalian pasang sebagai kapten untuk FPL Gameweek 6:

Cristiano Ronaldo (Man Utd)

Cristiano Ronaldo telah mencapai puncaknya sejak bergabung kembali dengan Manchester United. Ronaldo total bisa mencetak empat gol dari empat laga di semua ajang bersama Setan Merah. Seperti yang ditunjukkan statistik, tidak butuh waktu lama bagi pemain berusia 36 tahun itu untuk menjadi titik fokus tim barunya. 

Selama dua pekan pertandingan terakhir, Ronaldo memiliki lebih banyak tembakan (13), peluang besar (lima) dan gol yang diharapkan (3,33) daripada pemain lain di Liga Premier. Sangat disayangkan dia tidak mendapatkan setidaknya satu penalti di akhir pekan lalu.

Harga: £12,7 juta Poin: 19 Pertandingan pekan ke-6: vs Aston Villa (Kandang)

Mo Salah (Liverpool)