Optimisme Bayern Salip Dortmund Di Puncak Klasemen

0
336
Optimisme Bayern Salip Dortmund Di Puncak Klasemen

Vivagoal Bundesliga – Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac menganggap situasi tim besutannya di Bundesliga saat ini sangat spesial. Pasalnya, kini mereka adalah tim yang mengejar Borussia Dortmund, dan Kovac sangat yakin jika rivalnya itu sedang dalam kondisi tertekan.

Sebagaimana yang sudah diketahui, selama enam musim terakhir, Bayern adalah juara Bundesliga Jerman. Tapi kini, mereka tertinggal lima poin dari Die Borussen hingga pekan ke-21 akhir pekan kemarin.

Dan terkait hal itu, Kovac tidak punya keraguan sedikit pun untuk menyebut anak asuhnya sanggup memperpendek selisih poin dan pada akhirnya mereka bakal keluar sebagai juara di akhir musim.

[irp]

“Ini adalah posisi yang spesial, karena kami belum pernah merasakan selama enam tahun terakhir berada di belakang, tapi inilah kenyataannya sekarang.” ujar Kovac dikutip dari laman resmi Bundesliga.

“Klub lain juga bakal ikut menekan Dortmund, mereka akan terus berkembang dan ini sama dengan liga lainnya, dimana sang pemuncak klasemen akan terus berada dalam tekanan.” Kovac menambahkan.

“Kami jelas tidak puas dengan posisi nomor dua, kami ingin nomor satu, dan kami akan berusaha semaksimal mungkin, kami percaya diri bisa melakukan itu, dan juara di akhir musim.” tegasnya.

Di Sabtu (16/2/2019) dini hari besok, Bayern berkesempatan memangkas jarak dengan Dortmund jika sanggup meraih kemenangan di markas Augsburg.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here