Optimisme Ivan kolev Meski Persija Ditinggal Empat Pilarnya

0
207
Optimisme Ivan kolev Meski Persija Ditinggal Empat Pilarnya

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev mengaku tetap optimis kepada Persija Jakarta meski tim yang ditanganinya harus ditinggal empat pilarnya seperti Andritany Ardhiasya, Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, dan Ramdani Lestaluhu karena harus memperkuat Timnas Indonesia.

Keempat pemain tersebut masuk ke dalam daftar panggil Simon McMenemy jelang laga melawan Yordania (11/6) dan Vanuatu (15/6).

Namun sebelum bergabung ke Timnas, keempat pemain tersebut masih berkesempatan membela Macan Kemayoran dalam laga melawan PSIS Semarang (26/5) dan Bali United (31/1). Keempatnya baru benar-benar absen tatkala Persija menjamu Borneo FC (15/6).

Kolev pun mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut. “Sekarang kami harus memikirkan pertandingan melawan PSIS dahulu,” kata Kolev.

Baca Juga :  Shinji Okazaki Resmi Lanjutkan Karir di Spanyol

“Setelah pertandingan tersebut, baru kami harus siapkan pemain pelapis untuk pertandingan selanjutnya. Karena kami akan menghadapi lawan dengan kehilangan empat pemain tersebut,” tambahnya.

Sekedar catatan, jumlah pemain Persija yang dipanggil Timnas merupakan yang terbanyak diantara klub lainnya. Hal tersebut dirasa wajar karena pilar-pilar tersebut merupakan kunci Macan Kemayoran tatkala berhasil membawa pulang gelar juara Liga 1 2018 ke Ibu Kota.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here