Origi Tak Cukup Baik, Carragher Minta Liverpool Datangkan Dua Pemain Ini

0
551
Origi Liverpool

Vivagoal Liga Inggris – Jamie Carragher melihat jika kekalahan dari Atletico Madrid memperlihatkan masalah di Liverpool. Rotasi di lini serang saat ini tak berjalan dengan baik.

Kekalahan dari Atletico itu terjadi pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (19/2/2020) yang lalu. Satu gol Saul Niguez tak mampu dibalas Liverpool hingga akhir laga.

Carragher kemudian menyorot perihal rotasi di lini serang. Liverpool yang awalnya memainkan trio Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah kemudian menarik keluar Sadio Mane dan menggantinya dengan Divock Origi di babak kedua. Di sini sang legenda menilai jika Origi tak cukup baik melakukan perannya.

Baca Juga: 5 Fakta Pemain yang Mampu Bersinar Usai Hengkang dari Liverpool

“Segalanya bisa berubah dengan begitu cepat,” ucap Carragher dikutip dari talkSPORT.

“Jika Anda melihat kekalahan lawan Atletico Madrid, masalah besar bagi Liverpool adalah saat satu dari mereka bertiga tidak bisa bermain. Sadio Mane harus keluar dan mereka memainkan Divock Origi. Dia legenda atas apa yang dilakukan musim lalu,” sambung mantan kapten Liverpool tersebut.

“Tetapi, itu tidak cukup bagus untuk tim terbaik dunia. Liverpool butuh kualitas lebih bagus,” sambungnya.

Untuk itu Carragher meminta manajemen klub untuk mendatangkan pemain baru di sektor serang. Mantan bek timnas Inggris tersebut meminta The Reds membeli Jadon Sancho [Borussia Dortmund] dan Timo Werner [RB Leipzig] sekaligus.

“Liverpool memang butuh penyerang top pada musim panas nanti. Jadon Sancho atau Timo Werner? Saya akan mengambil keduanya,” kata Carragher.

“Mereka tidak perlu melepas siapapun, mereka hanya perlu menambahkan ke skuad yang mereka punya. Jangan lupa, Liverpool tidak membeli pemain pada musim panas yang lalu sehingga Anda bisa berpikir mereka punya banyak uang untuk belanja,” kata Carragher.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here