Osvaldo Haay Resmi Bertahan di Persebaya Untuk Liga 1 2019

0
217
Osvaldo Haay Resmi Bertahan di Persebaya Untuk Liga 1 2019

VivagoalLiga Indonesia – Spekulasi soal masa depan Osvaldo Haay akhirnya terjawab. Pemain 21 tahun itu resmi mendapat perpanjangan kontrak untuk satu musim selanjutnya bersama Persebaya Surabaya.

Kepastian bertahannya Valdo untuk musim kompetisi 2019 diumumkan langsung oleh manajemen tim Bajul Ijo melalui akun Instagram klub, Jumat (25/1/2019) pagi ini. Persebaya memposting sebuah video pendek yang berisi pernyataan sang pemain.

“Puji Tuhan, negosiasi dengan manajemen Persebaya sudah tuntas. Dan saya siap membela Persebaya di musim kompetisi 2019,” ujar Osvaldo.

Lebih lanjut, Valdo meminta maaf karena hingga saat ini belum bisa bergabung dengan tim Bajul Ijo. Valdo kini tengah berada di Jakarta untuk mengikuti Training Center timnas U-22.

“Namun, saya minta maaf saat ini belum bisa gabung karena saya sementara di Jakarta mengikuti TC timnas Indonesia U-22 bersama Rachmat Irianto,” tandas pemain asal Jayapura itu.

Usai resmi dikontrak, sang pemain mengakui dirinya sudah tidak sabar membela Persebaya. Ia berharap bisa masuk dalam skuat Persebaya di 32 besar Piala Indonesia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here