Ottmar Hitzfeld Tidak Percaya Flick Tinggalkan Bayern - Vivagoal.com
Ottmar Hitzfeld Tidak Percaya Flick Memilih Keluar dari Munchen
Ottmar Hitzfeld – KBR

Ottmar Hitzfeld Tidak Percaya Flick Tinggalkan Bayern

Rachmat Ramadhan - June 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Keluarnya Hansi Flick dari Bayern Munich masih menjadi perhatian beberapa pihak hingga saat ini. Salah satu yang masih tidak percaya Flick pergi di masa emasnya dari klub Bavarian adalah sosok pendahulunya di kursi pelatih, Ottmar Hitzfeld.

Hitzfeld mengaku tidak mengerti apa alasan Flick memutuskan keluar dari Munich  di akhir musim ini. Ia semakin bingung saat mengetahui bahwa Flick memilih jalan untuk bergabung dengan Timnas Jerman selepas Euro.

“Sejujurnya, saya tidak bisa benar-benar memahaminya,” kata Hitzfeld seperti dikutip dari surat kabar Swiss Blick.

Hitzfeld mengatakan bahwa Flick akan menyia-nyiakan peluangnya untuk lebih dikenang melihat kiprahnya di Munich musim lalu. Ia adalah sosok pelatih yang sukses dan Hitzfeld mengatakan bahwa keputusannya hengkan adalah sebuah hal yang tidak terbayangkan.

“Bagi saya, ini adalah keputusan yang tak terbayangkan untuk pergi ke DFB ketika Anda adalah pelatih yang sukses di Bayern. Dia bisa menjadi ikon di Bayern selama bertahun-tahun,” tambahnya.


Baca Juga:


Sama seperti Flick, Hitzfeld juga merupakan sosok yang sangat berprestasi dan dikenang di Bayern Munich. Ia juga menjadi pelatih yang membawa gelar treble winners untuk Bayern di masa lalu, bahkan gelarnya musim itu tidak sebanyak Flick yang mengemas enam gelas saat ini.

Flick bergabung dengan Bayern di tahun 2019 menggantikan Niko Kovac yang menjadi pelatih pengganti di tahun yang sama. Di musim tersebut Flick mampu mempersembahkan trigelar untuk Die Roten yang sempat tampil kurang memuaskan di awal musim.

Bersama Bayern dalam satu setengah musim Flick membawa tujuh gelar ke Allianz Arena. Ia memutuskan pergi dari klub dan disebut-sebut akan menjadi pengganti Joachim Loew di Timnas Jerman seusai Euro 2020 mendatang. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com