Owen: Harry Kane Tidak Bisa Gantikan Peran Ronaldo

0
1092
Owen: Harry Kane Tidak Bisa Gantikan Peran Ronaldo

VivagoalLaLiga – Real Madrid mempunyai masalah pada lini serangnya. Permasalahan tersebut terasa saat mereka dikalahkan Ajax Amsterdam dengan skor 1-4 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu memang masih sangat kesulitan untuk mendapatkan suksesor yang sepadan seperti Cristiano Ronaldo, yang memutuskan pergi ke Juventus awal musim panas lalu. Jika merujuk pada performa Karim Benzema, Gareth Bale dan Vinicus Junior, Madrid sepertinya diharapkan bisa mendatangkan penyerang baru di musim panas nanti.

Dengan kembalinya Zidane di kursi kepelatihan El Real, membuat direksi klub menuntut pelatih asal Prancis itu bisa kembali membawa kesuksesan bersama Los Blancos. Zidane sendiri akan didukung penuh jika ingin merombak skuat yang ada saat ini.

Kabarnya, dana sebesar 300 juta poundsterling atau setara Rp 5,6 T siap digelontorkan untuk modal berbelanja pemain di bursa musim panas mendatang.

Baca Juga :  Rivaldo Yakin Madrid Akan Ngotot Datangkan Neymar atau Mbappe

Penyerang Tottenham Hotspurs masuk dalam radar Los Blancos di bursa transfer musim panas nanti. Rumor tersebut juga mendapatkan dukungan dari eks pemain Madrid, Michael Owen.

Meski demikian, Owen tetap menegaskan, jika Harry Kane benar-benar akan memperkuat Madrid, dia tidak akan mampu menggantikan sosok Ronaldo yang sudah mendulang banyak kesuksesan selama sembilan musim berkostum Los Merengues.

“Tentu saja Kane cocok bermain di Madrid. Kane adalah pemain yang bagus, dia merupakan penyerang yang luar biasa, tak perlu diragukan lagi. Tapi, mungkin dia tidak bisa diminta untuk menjadi seperti Ronaldo.” ucap Owen dikutip dari Marca.

Selalu update berita bola terbaru seputar LaLiga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here